Payload Tri Baru

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKAATUH


hay mitra . kabar besar hati buat kalian pengguna internet gratis kartu tri .
buat yang masih setia sama tri kali ini saya mau membagikan payload yang aktif buat kalian semu.
masih punya kan kartu tri nya ? gak di buang kan ? gak di bakar kan wkwkwk
santai saya niscaya bagikan payload lagi kok yang penting sabar dan jangan gampang putus asa
baiklah pribadi saja ya ini payload udah saya pakai di KPN TUNNEL ULTIMATE
Buat kalian yang tidak punya kpn  coba di HI kalo gak konek dapat di racik lagi.
atau kalian dapat download kpn ultimate saja yang  jela terperinci udah dapat konek

baiklah niscaya gak sabar ya kalian mau tau payloadnya apaan ..
hayoooo ngaku kepo ya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

nih saya bagiin payloadnya

GET http://www.wechat.qq.com/ HTTP/[crlf][crlf]

itu payloadnya mudah kan . saya gak suka yang panjang panjang malas nulisnya wkwkwkwk
baiklah komplemen ya IP nya masih sama 10.11 10.18 10.19 dapat di oba IP yg lain di  TKP kalian.
kalo kok gak konek ganti sshnya pake fullssh coba soalnya saya pake fullssh
kalo masih kurang percaya kalian dapat liat video saya disini kawan
https://youtu.be/61eg3dfZqOY








jikalau payload ini mempunyai kegunaan untuk kalian tolong komen buat masukan supaya saya dapat tau kesalahan saya
baiklah sekian dulu dari saya semoga dapat bermanfaat.
jangan lupa subscribe chanel youtube ku
wassalam

trimakasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Payload Tri Baru"

Post a Comment