Axis Hitz Fullspeed Terbaru Gabung 3 Aplikasi

     ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKAATUH

hay mitra .. selamat pagi selamat sore dan selamat  malam
dimanapun kalian berada agar dalam keadaan sehat dan senang .
oia mitra saya gres saja mencoba menggabungkan 3 aplikasi buat kartu axis hitz opok
biasa kenapa q gabungin , yah karna kurang puas dengan kecepatan axis yg ketika ini wkwkwk
tapi alhamdulillah saya sangat bersukur banget masih dapat mencicipi nikmatnya internet gratis heheh


sepakat pribadi saja ya gak usah basa basi
disini saya mau ngasih tau satu dari tiga aplikasi yang saya gabungin tadi
kayaknya banyak yang belum tau aplikasi yang satu ini wkwwkwkwkwk
sepakat mau tau aplikasinya apa??????????
hayoooo ngaku wkwkwkw
KEPO ya wkwkwkwkwk

aplikasinya adalah?????? emmmm kasih tau gak ya wkwkwk
kalo dikasih tau niscaya gak mau subscribe chanel youtube ku ,.huh
ya udah deh ,, karna saya orangnya baik jadi saya kasih tau buat kalian
agar sadar yg sukses make cara ku mau subscribe chanelku AAMIIN...

HEHEHE  khusus buat kalian saya akan kasih tau nama aplikasi yang satu ini
emm namanya apa ya hayo tebak wkwkwk
namanya adalaaaaaaahhhh.
DNS CHANGER ..

belum pada tau ya hihi q juga gres pake cari cari di google playstore yang komen  responya baik hihi
dan aplikasi ini juga sudah saya coba dan jadinya mantap abis mitra berani di langgar deh sama yg gak pake dns changer
kalo aplikasi yg 2 pastinya kalian udah pada tau semua ,, mau tau juga gak yang 2 ini apa hihi
nih catat ya
1 .PSIPHON PRO VERSI 154.
2 .KPN ULTIMATE
3 .DNS CHANGER

untuk DNS CHANGER kalian dapat download di google playstore  atau DISINI






untuk PSIPHON PRO VERSI 154 kalian dapat download di catatan tutorialku yang kemarin
dan ubtuk cara gabungin aplikas PSIPHON PRO ,KPN ULTIMATE dan DNS CHANGER
kalian dapat tonton caranya divideoku ini
VIDEO TUTORIAL AXIS HITZ OPOK FULLSPEED GABUNG 3 APLIKASI






sepakat mungkin itu saja trik dari saya
agar bermanfaat jangan lupa
LIKE dan SUBSCRIBE





agar dapat membantu

TRIMAKASIH



WASSALAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Axis Hitz Fullspeed Terbaru Gabung 3 Aplikasi"

Post a Comment