Cara Menciptakan Teks Tebal, Miring, Coret Tengah Di Whatsapp

Sering kita mendapat isu melalui WhatsApp group, atau pesan berantai dari rekan-rekan sesama pengguna aplikasi perpesanan WhatsApp yang didalamnya terdapat gaya goresan pena yang ditebalkan, dimiringkan, atau dicoret, dan mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya, bagaimana si cara menciptakan gaya goresan pena menyerupai itu, apakah butuh aplikasi tambahan, atau memakai menu-menu yang ada di aplikasi WhatsApp?

Gaya goresan pena yang ditebalkan biasanya dipakai untuk pementingan terhadap suatu kalimat atau kata tertentu, sedangkan untuk gaya goresan pena dimiringkan biasanya dipakai untuk kata atau kalimat dengan bahasa asing, atau bahasa yang berbeda dengan bahasa yang dipakai dalam kalimat-kalimat utama pada informasi, sedangkan goresan pena yang dicoret (strike through) biasa digunaan untuk memberi efek coret tengah pada kata yang tidak diinginkan, sebagai pola pada kalimat promosi berikut: "PROMO Jasa Pembuatan Blog Murah ketika ini anda cukup membayar Rp. 500.000,- Rp. 250.000,- untuk mendapat Toko Online Blogspot dengan Template Premium, hanya ada di www.MungBisnis.com".

Gaya teks/ Huruf tebal, miring dan dicoret pada aplikasi WhatsApp sanggup dilakukan dengan gampang ialah hanya dengan cara memasukkan huruf khusus sebelum dan sehabis kata yang ingin diformat. Agar menjadi tebal, Anda sanggup gunakan tanda bintang (*) di antara *kata yang diinginkan*. Bila Anda ingin menciptakan gaya teks miring, gunakan tanda underscore  (_) di antara _kata yang diinginkan_, sedangkan untuk gaya teks dicoret (strike through), Anda sanggup gunakan tanda di antara kata yang diinginkan , kesudahannya sanggup anda lihat menyerupai pada screenshot di bawah ini:


Bagaimana, gampang bukan? 


Semoga panduan Cara Membuat Teks Tebal, Miring, Coret Tengah di WhatsApp ini bermanfaat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Teks Tebal, Miring, Coret Tengah Di Whatsapp"

Post a Comment