Website Rank Checker Untuk Mengecek Posisi Kata Kunci Di Google

Website Rank Checker untuk Mengecek Posisi Kata Kunci di Google sanggup memakai situs whatsmyserp.com, situs tersebut berfungsi melihat posisi di SERP. SERP ialah akronim dari Search Engine Result Page, yaitu halaman hasil penelusuran kata kunci di mesin pencari menyerupai google. Semua pemilik blog/ blogger menginginkan blog/ website mereka sanggup muncul di halaman pertama SERP, alasannya ialah dengan posisi terbaik ini blog/ website sanggup mendatangkan trafik lebih mudah.

Mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari menyerupai google tidaklah mudah, jangan berharap blog yang gres dibuat, eksklusif sanggup ditemukan di google dengan posisi terbaik di halaman pertama dan nomor pertama, semua butuh waktu, perjuangan, dan ketekunan pemilik website/ blog. Setelah anda menulis artikel dimana didalamnya mengandung kata kunci yang anda targetkan, selanjutnya anda sanggup coba mengecek posisi blog anda di google, sanggup dengan cara manual yaitu anda cukup buka mesin pencari google, dan mengetikkan kata kunci sasaran anda, dan lihat hasilnya, apakah blog anda sudah muncul dihalaman pertama, kedua atau masih di halaman 10 keatas.

Cara yang lain anda sanggup juga menggunakan Website Rank Checker yang beralamat lengkap di http://www.whatsmyserp.com/serpcheck.php, dengan website ini anda cukup menuliskan alamat website/ blog anda, lalu pilih sasaran mesin pencari misal google.co.id (untuk sasaran negara Indonesia) atau pilih google.com (target pencarian global di seluruh dunia), selanjutnya anda masukan kata kunci sasaran anda, sanggup lebih dari satu, lalu anda klik tombol cek, website ini akan menampilkan nomor posisi website anda di mesin pencari.

Sebagai pola anda sanggup lihat hasil pengecekkan salah satu blog bisnis aku yaitu mungbisnis.com dengan memakai kata kunci Jasa Pembuatan Blog, menghasilkan laporan posisi ketika ini dengan nomor urut 3 di Google Indonesia, berikut screenshoot hasil SERP Checker:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Website Rank Checker Untuk Mengecek Posisi Kata Kunci Di Google"

Post a Comment