Cara Mendaftar Dan Mengaktifkan Internet Banking Bank Jateng Untuk Transaksi Di Mana Saja Dan Kapan Saja

Internet Banking (ibanking) BPD Jateng sebagai produk terbaru diluncurkan tanggal 12/7/2018 di The Alana Hotel & Convention Yogyakarta, dengan mengusung tagline "Transaksi dimana saja dan kapan saja", internet banking BPD Jateng berusaha memperlihatkan fasilitas transaksi perbankan dimanapun dan kapanpun anda berada.

Apa saja yang sanggup dilakukan ketika anda sudah mengaktifkan Internet Banking Bank Jateng ini?

Di antaranya anda sanggup melaksanakan cek saldo, cek mutasi, transfer, pembelian voucher pulsa, pembayaran universitas, PBB, RSU, PDAM, edukasi, dan juga multipayment menyerupai kereta api, internet telkom, indovision, transvision, serta citilink, dan yang cukup keren ialah tersedia fitur tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank Jateng.
Fitur-fitur transaksi lain yang belum tersedia di internet banking Bank jateng ini, biar kedepan semakin dilengkapi, menyerupai pembayaran listrik, asuransi pendidikan banyak sekali perusahaan, dll.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Internet Banking Bank Jateng?

Sebelum anda sanggup melaksanakan transaksi perbankan memakai internet banking, anda wajib mendaftar terlebih dulu, caranyapun sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

Tahap I: Registasi di Mesin ATM BPD

  1. Silahkan ke ATM BPD dan masukan kartu ATM BPD Anda, jangan lupa masukan PIN ATM BPD
  2. Pada mesin ATM, pilih sajian LAINNYA - REGISTRASI - Pilih menu INTERNET BANKING,
  3. Masukkan nomor HP anda yang aktif, nomor HP ini akan dipakai sebagai nomor peserta notifikasi dari BPD Jateng.
  4. Mesin ATM akan mengeluarkan printout yang berisi isu ihwal USERID dan isyarat TOKEN yang nantinya akan dipakai untuk aktivasi layanan ineternet banking.

Tahap II: Aktivasi Menggunakan Komputer

  1. Buka situs: https://ibanking.bankjateng.co.id, silahkan anda klik tombol LOGIN
  2. Klik link AKTIVASI USER.
  3. Pada halaman Syarat dan ketentuan Layanan Internet banking Personal Bank Jateng, klik “LANJUT” kemudian klik “SETUJU”

  4. Selanjutnya akan tampil form untuk aktivasi, silahkan anda isi lengkap sesuai hasil printout yang anda dapatkan dikala mendaftar di mesin ATM BPD:
  5. Untuk Password minimal 8, maksimal 10 karakter, password harus mengandung Angka dan Huruf, contoh: Rahasia3, isi data lain menyerupai email, nomor hp dan pastikan data yang anda masukan benar, selanjutnya anda klik tombol Login, jika data userID anda benar, dan kolom yang anda isi sudah sesuai aturan, maka internet banking anda akan aktif dan pribadi sanggup anda gunakan untuk mengecek dan melaksanakan transaksi.

Selamat, Internet Banking Bank Jateng Anda telah aktif. Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Dan Mengaktifkan Internet Banking Bank Jateng Untuk Transaksi Di Mana Saja Dan Kapan Saja"

Post a Comment