Sedih! Sanggup Notifikasi Kami Memutuskan Bahwa Channel Anda Tidak Lagi Memenuhi Syarat Untuk Monetisasi


Sedih, itu yang saya rasakan pagi ini (27 - September 2018), bagaimana tidak duka coba, chanel youtube Mung Media yang selama ini dikelola dengan penuh semangat, subscriber mulai meningkat, penghasilan juga mulai meningkat, tiba-tiba pagi ini sanggup notifikasi di status akun: Saat ini tidak memenuhi syarat untuk monetisasi, alasannya yaitu Channel Anda tidak mematuhi persyaratan Program Partner YouTube.

Kenapa hal ini terjadi? 

Berikut informasi yang disampaikan pihak youtube, yaitu dengan alasan channel dinyatakan tidak patuh dengan aturan-aturan youtube:

Karena alasan Duplikasi

Dalam sebagian besar kasus, Anda tidak sanggup mengupload ulang konten milik orang lain kecuali jikalau Anda mendapat izinnya terlebih dahulu. Ingat: Memberi kredit video kepada pemilik konten atau menyatakan bahwa "tidak ada maksud melanggar hak cipta" tidaklah cukup. Pelajari lebih lanjut wacana hak cipta dan penggunaan yang diperkenankan

Berikut beberapa jenis konten yang terikat hak cipta:
  1. Karya audiovisual ibarat program TV dan film
  2. Rekaman bunyi dan komposisi musik
  3. Karya visual dan tulis, termasuk lukisan, poster, artikel, dan buku
  4. Karya drama, contohnya teater dan musikal
  5. Video game dan software komputer

Channel Anda tidak akan lagi menghasilkan uang dari YouTube, termasuk pendapatan dari iklan, subscription YouTube Premium, dan produk monetisasi lainnya ibarat membership. Selain itu, video di channel Anda tidak sanggup lagi mengakses kartu dan layar akhir.

Apakah sanggup mengajukan Ulang, Supaya chanel sanggup kembali di monetisasi?

Youtube memperlihatkan informasi bahwa pemilik chanel sanggup mengajukan permohonan ulang untuk bergabung dengan Program Partner YouTube dalam waktu 30 hari, dan saya dipersilahkan mengajukan monetisasi ke youtube pada 26 Okt 2018.

Berikut beberapa tips biar channel Anda disetujui di waktu mendatang:
  • Pelajari kembali peraturannya
  • Pastikan channel Anda mematuhi kebijakan monetisasi YouTube.
  • Jangan dibuat-buat
  • Hindari mengupload konten milik orang lain, dan jangan membayar untuk meningkatkan jumlah penayangan, suka, atau subscriber.

Dengan membaca permasalahan dan tips yang diberikan di atas, saya eksklusif menuju ke sajian Notifikasi Hak Cipta, dan ternyata ada beberapa video yang terkena notifikasi hak cipta dan saya biarkan saja selama ini, alhasil hari ini semua video yang terkena notifikasi hak cipta, eksklusif saya hapus semua.


Setelah bersih-bersih video yang terkena notifikasi hak cipta selesai, tinggal nunggu 1 bulan (30 hari), bulan depan tepatnya tanggal 26 Oktober 2018 akan saya coba kembali untuk diajukan monetisasi chanel. Semoga dikabulkan dan diterima kembali. Aamiin....

Sambil menunggu bulan depan, lebih baik mengelola blog dan menciptakan chanel baru. Ayoo ACTION! dan tetap SEMANGAT!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih! Sanggup Notifikasi Kami Memutuskan Bahwa Channel Anda Tidak Lagi Memenuhi Syarat Untuk Monetisasi"

Post a Comment