4 Solusi Mengatasi Android Cepat Panas

Memang Jika kita menggunakan ponsel android dengan menyimpan aplikasi yg tidak terang hal tersebut bakal membuat cpu dan juga ram bakal memproses lebih cepat dan balasannya bakal berdampak dengan ponsel android kita menjadi panas serta dengan trik tersebut justru bakal menguras baterai lebih banyak dan bakal berdampak pada masa panjang baterai ponsel tersebut .

Memang Jika kita menggunakan ponsel android dengan menyimpan aplikasi yg tidak terang hal 4 Solusi Mengatasi Android Cepat Panas
Android Cepat Panas
Oleh alasannya yaitu itu kita perlu meragukan hal tersebut dan mengantisipasinya supaya ponsel dan juga baterainya supaya lebih abadi dan juga berumur panjang .

Untuk itu bloghafid bakal menyajikan info mengenai solusi sempurna gimana mengatasi ponsel android yg cepat panas walaupun hanya beberapa, berikut ulasanya :

1. Kita periksa aplikasi apa saja yg terinstall
Kita perlu mengusut beberapa aplikasi apa saja yg bakal membebankan kinerja ponsel cpu kita dan terkadang ada sebagian aplikasi yg membuat CPU ponsel bakal bekerja terus meski tidak digunakan. Jelas, hal ini sanggup memungkinkan baterai juga cepat habis .

Untuk mengatasinya sendiri sanggup kita lihat menggunakan aplikasi mirip task manager dan kill atau uninstall aplikasi yg memang benar - benar tidak diharapkan .

2. Jauhkan dari panas
Terkadang juga ponsel sanggup tekanan panas juga sanggup terdapat pada area luar, mirip elektronik yg sanggup menghasilkan panas. Sebagai rujukan kita menaruhnya di atas televisi maupun bahkan didekatkan pada panggangan . Untuk itu jauhkan dari barang - barang tersebut .

3. Kita matikan aplikasi dan juga koneksi yg sanggup menguras baterai .
Mematikan koneksi yg tidak diharapkan tentu bakal mengurangi panas yg di berikan ponsel android, mirip membunuh bluetooth, wifi, gps dan lain - lain pada Saat kita tidak menggunakanya dan jangan lupa tidak menggunakan lampu flash led tidak terlalu usang .

4. Overclocking ponsel
Overclocking membuat ponsel android kita meningkatkan kecepatan kinerja smartphone lebih dari keadaan awalya, tetapi hal tersebut justru bakal membuat baterai bakal memakan lebih banyak energi dan juga panas juga bakal menghampiri .

Baca juga :   5 Hal ini Musti/harus Di Hindari bagi pengguna Android Awam

Jika hal tersebut tidak kita hindari  justru hal tersebut bakal membuat ponsel / smartphone kita bakal menjadi lebih panas dari sebelumnya dan juga mungkin Jika kita melaksanakan hal tersebut setrik berkepanjangan mungkin juga bakal berdampak pada ponsel anda .
Hafid,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Solusi Mengatasi Android Cepat Panas"

Post a Comment