Aplikasi Mengunci Layar Android Tanpa Tombol Power

Jika bakal menonaktifkan layar kunci niscaya kita menekan tombol layar kunci pada ponsel tepatnya pada bab kanan sendiri, tetapi jikalau kita menakanya terlalu sering bakal menjadikan tanda-tanda pada tombol tersebut entah tombol itu bakal semakin masuk kedalam maupun juga mungkin juga tidak berfungsi. Contohnya punya sobat aku sendiri gara - gara keseringan memencet tombol layar kunci, tombolnya kini agak sedikit tidak sanggup dipakai tetapi Musti menekan lebih dalam jikalau ingin membuka / menutup layar kunci. Jelas hal ini sangat merugikan sekali .

Baca juga :  Caranya Install File berformat .XAPK android

Oleh alasannya ialah itu dengan trik ini justru bakal merawat tombol  screen off/ menonaktifkan layar ponsel bukan ? kita tinggal klik shorcut pada aplikasi dan otomatis layar ponsel kita bakal terkunci / layar mati setrik otomatis. Bagaimana ? tertarik dengan aplikasi satu ini ? eksklusif saja bloghafid terangkan trik menggunakanya dan apa fungsi dari aplikasi ini :

Nama aplikasi ini ialah Volume Unlock, sanggup kita jumpai di Google Play Store dan aplikasi ini tidak memerlukan biaya sama sekali atau sanggup dikatakan Gratis .

Install dan jalankan aplikasi itu .

Kita juga sanggup mengatur saat booting ulang aplikasi ini kita jalankan atau tidak dengan melalui sajian pengaturan pada aplikasi ini, Jika sanggup kita centang semua fiturnya .
Jika bakal menonaktifkan layar kunci niscaya kita menekan tombol layar kunci pada ponsel tepa Aplikasi Mengunci Layar Android Tanpa Tombol Power
Pengaturan Volume Unlock
Jikalau sudah, nanti pada layar desktop android kita bakal menemui dua buah shortcut yaitu Screen Off dan Volume Unlock . Untuk shortcut volume unlock ini ialah lokasi untuk settingan aplikasi ini dan tombol shortcut Screen Off ini fungsinya untuk mengunci layar ibarat halnya kita menekan tombol power/kunci layar dengan hanya 1 klik saja.
Jika bakal menonaktifkan layar kunci niscaya kita menekan tombol layar kunci pada ponsel tepa Aplikasi Mengunci Layar Android Tanpa Tombol Power
2 shorcut tombol volume unlock

Bagaimana ? ingin mencoba kehebatan aplikasi ini ? memang, ponsel android semakin hari semakin canggih dengan pinjaman ibarat aplikasi Volumen Unlock ini dan tidak hanya satu aplikasi saja yg membuat ponsel android kita semakin canggih, mungkin ada beberapa aplikasi lagi fungsinya unik ibarat aplikasi ini tetapi mungkin kita Musti meroot ponsel android kita dahulu .

Aplikasi lain yg serupa : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.smartapp.volumepower

Baca juga : Caranya Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Mengunci Layar Android Tanpa Tombol Power"

Post a Comment