5 Manfaat Fitur Ping Bbm ( Blackberry Messenger )

Jika di dunia konkret atau real kita memanggil seseorang dengan suara, tetapi tidak dengan dengan dunia maya Jika kita menyapa seseorang cukup dengan mengetikkan suatu kata / frase maupun juga dengan Keliru satu fitur yg telah dibentuk oleh Blackberry Messenger sendiri yaitu fitur PING !! ini, Fitur ping BBM ini sanggup kita temukan tepatnya pada Saat kita melaksanakan percakapan / chatting pada sahabat atau semacamnya, tempatnya berada di option atas bab kanan sendiri dan nanti kita bakal menemukan fitur tersebut .Fitur PING sendiri juga mempunyai banyak kegunaan Jika kita mencicipi dan pernah mencobanya. Memang, apa saja kegunaan darii fitur ping dari BBM ? berikut ulasan dari bloghafid :


Baca juga :  Caranya Buat Pesan Status Antik atau Berbeda Di BBM

1. Untuk mengecek koneksi internet pada HP sendiri
Koneksi internet di setiap kawasan memang tidak sama - beda, tergantung ibarat apa jaringan internet yg sedang kita pakai. Di BBM sendiri Jika kita ingin mengecek koneksi internet sendiri pastinya para hobi chatting menggunakan fitur PING ini Saat bakal melaksanakan percakapan, Jika setelah kita ping lawan bitrik dan ternyata muncul icon jam berMakna sahabat kita sedang off atau internet koneksinya mati .

2. Untuk memastikan sahabat aktif pada bbm
Manfaat Ping yg lain yaitu untuk memastikan Jika sahabat kita sedang ON di BBM, jadi jika  bertanda Read / R berMakna sahabat anda sedang aktif di jaringan BBM dan mungkin sahabat kia bersedia untuk memulai percakapan .

3. Meminta perhatian teman
Ternyata fitur ping ini juga berfungsi sebagai undangan kita untuk mendapatkan perhatian sahabat Jika mereka usang membalas chattingan kita atau sanggup dikatakan usang response lah .

4. Iseng
Pasti setiap insan pernah maupun juga sering melaksanakan iseng ini baik di suatu tempat maupun pada Saat atrik, begitu juga Jika kita tidak mempunyai alasan yg sempurna dan merasa bosan dengan aktifitas yg hanya itu - itu saja dan BBM terinstall di ponsel datang - datang kita melaksanakan iseng dengan mengirimkan tanda PING!!! pada pesan ke sahabat .

5. Memulai percakapan
Di dunia konkret Jika kita memulai percakapan pastinya kita mengulas suatu masalah yg bakal dibitrikkan, tetapi tidak dengan percakapan via dunia maya ibarat pada BBM ini, Jika kita ingin menyapa atau memanggil seseorang cukup dengan menekan tombol PING !!! saja tanpa ribet.

Baca juga :  Caranya Hebat Melacak HP Blackberry Hilang dengan PIN / Blackberry Protect

Kita kini sudah mengenal mengenai kegunaan fitur dari PING !!!, mungkin Maknakel ini juga sanggup membuat guyonan atau apalah tetapi itu semua tergantung dengan pedoman masing - masing individu .
Hafid,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Manfaat Fitur Ping Bbm ( Blackberry Messenger )"

Post a Comment