3 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun Keren

Jaman lagi ngetrend dengan foto selfie, apa salahnya Jika kita mencoba mengubah foto kita menjadi layaknya mirip skema kartun. Bukan berMakna kita melukis untuk foto yg sudah kita ambil, melainkan dengan sebuah aplikasi yg sanggup mengubah foto anda menjadi kartun tentunya tanpa susah kita sudah disediakan pada platform android .

Memang aplikasi mengedit foto menjadi kartun ini mungkin membuat daya tarik sendiri sehingga kita bakal mengunduhnya dan kemudian menginstallnya . Dengan adanya aplikasi ini membuat kita jauh lebih Mudah mengoperasikanya dari ponsel android tanpa menggunakan software untuk pengeditan foto lainya mirip photoshop maupun GIMP .

Baca juga :  Cymera, Aplikasi Selfie & Edit Foto Terbaik Android

Hebatnya, kita sanggup membuat efek kartun pada foto dengan satu klik saja tanpa adanya proses editing yg berkelanjutan mirip efek - efek pada photoshop dan lain - lain .

Kini bloghafid telah memilihkan beberapa aplikasi yg memungkinkan kita untuk mengedit foto yg barusan kita ambil menjadi mirip layaknya kartun, mirip apakah dan apa saja nama aplikasi tersebut ? berikut ulasanya :


Moment Cam
Aplikasi buatan developer cina berjulukan Hightalk Software Corp. Dengan menggunakan aplikasi ini kita sanggup mengubah terutama wajah dengan menambahkanya dengan jenggot, kumis, kacamata dan juga topi bahkan lisan wajah . Aplikasi ini pokoknya sangat recommended sekali Jika kita menginginkan sebauh editor foto versi android .
 apa salahnya Jika kita mencoba mengubah foto kita menjadi layaknya mirip skema kartun 3 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Keren
Moment Cam Playstore
Cartoon Camera
Sebuah aplikasi foto yg mengakibatkan sebuah skema maupun juga huruf kartun . Di buat oleh FingerSoft yg juga membuat game Hill Climb Racing . Terdapat 12 efek menarik mirip cartoon, melukis dengan warna, efek sepia, pensil sketsa, dan lain - lain.
 apa salahnya Jika kita mencoba mengubah foto kita menjadi layaknya mirip skema kartun 3 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Keren
Cartoon Camera Playstore

Paper Camera
Ini aplikasi terakhir yg bloghafid rekomendasikan, nama aplikasi ini ialah Paper Camera yg memungkinkan untuk mengubah foto menjadi layaknya kartun maupun coretan tangan . Mempunyai efek mirip contohnya mengakibatkan foto menjadi blur, efek model skema dan juga model kartun . Tetapi sayangnya aplikasi ini Musti mengeluarkan sedikit uang anda dan dihargai sekitaran Rp.10.00.

 apa salahnya Jika kita mencoba mengubah foto kita menjadi layaknya mirip skema kartun 3 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Keren
Paper Camera Playstore
Dengan adanya 3 aplikasi editing foto ke kartun yg telah direkomendasikan bloghafid tersebut, mungkin bakal memudahkan anda Jika kita ingin mengubah foto entah itu bersama keluarga, pemandangan maupun foto sendiri bakal menjadi efek mirip kartun  hanya dengan satu klik saja .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun Keren"

Post a Comment