Menghentikan / Mengatasi Google Playstore Update Terbaru Otomatis

Aplikasi Game Google Playstore Update Terbaru Sendiri Menghentikan / Mengatasi Google Playstore Update Terbaru Otomatis

Google play store merupakan aplikasi android yg memang sudah tertanam menjadi satu paket dengan aplikasi buatan google ibarat gmail dan youtube . Manfaat dari Play Store sendiri niscaya kita sudah mengenalnya, yaitu kawasan untuk mengunduh suatu aplikasi terbaru bahkan kita juga sanggup memperbaharuinya dengan satu klik yg memang telah disediakan oleh vendor developer penyedia aplikasi tersebut Saat adanya pembaruan versi .

Tetapi dari kelebihan play store ternyata ada suatu duduk kasus yg dimana para pengguna android sangat tidak menyukainya bahkan geram melihatnya. Seperti apa para pengguna android tidak menyukai tindakan tersebut ? Aplikasi sering update sendiri, inilah penyebabnya .

Pada Saat kita melaksanakan kegiatan internet pada ponsel android, sebut saja kegiatan tersebut mencari isu di mesin pencari datang - datang ada sebuah aplikasi yg kita kenal sebelumnya dan sudah terinstall melaksanakan update sendiri tentunya dengan derma Play Store ini .

Baca juga :  Caranya Menghentikan Aplikasi/Game Update Terbaru Sendiri Bluestack

Apakah hal ini sanggup kita perbaiki ? sehingga tindakan ibarat ini tidak mengulang kembali ? tentu saja kita sanggup .

Penyebab aplikasi atau game update sendiri

Mungkin kita tidak mengetahui Jika pada Setelan playstore terdapat pengaturan yg sanggup memperbarui sebuah aplikasi setrik otomatis dan pengaturan defaultnya ialah memperbarui aplikasi otomatis Saat kita tersambung ke dalam jaringan WiFi.

Memperbaiki pengaturan Saat aplikasi update sendiri pada PlayStore

Pastikan Jika Saat ini kita terkoneksi dengan jaringan sebaiknya dinonaktifkan dahulu . Kemudian, kita lanjutkan dengan trik berikut :

- Pertama kita Buka Playstore .

- Kemudian pergi ke Menu Setelan -> Perbarui aplikasi setrik otomatis .

Aplikasi Game Google Playstore Update Terbaru Sendiri Menghentikan / Mengatasi Google Playstore Update Terbaru Otomatis
Pembaruan aplikasi setrik otomatis
- Lalu, ubah yg pertamanya menentukan " Perbarui aplikasi setrik otomatis hanya melalui Wi-Fi " menjadi " Jangan perbarui aplikasi setrik otomatis ", kemudian keluar .

- Saat kita sudah keluar dari pengaturan Play Store, kita coba restart ponsel androidnya dan tunggu sampai muncul tampilan layar utama .

- Sekarang, kita coba mengaktifkan jaringan data maupun Wifi dan coba untuk melaksanakan kegiatan ibarat mencari isu selama 1-3 menit dan lihat apakah yg terjadi ? apakah muncul ibarat sebelumnya ? Jika belum, silahkan cermati langkah - langkah diatas dengan cermat .

Baca juga :  Caranya Mengatasi Wifi tidak sanggup Konek di Hp setelah thetering

Apa kini sudah teratasi permasalah tersebut ? Jika belum silahkan tanyakan pada kotak komentar. Mungkin dengan kita mencoba langkah tersebut justru tentu bakal menghemat kuota kita 2x lipat dan tentunya bakal kembali ibarat ponsel yg normal .

Itulah langkah menonaktifkan, menghentikan dan membunuh aplikasi yg sering update sendiri ringkasan bloghafid di aplikasi Google PlayStore dan mungkin langkah diatas sanggup membantu dalam permasalahan ibarat itu .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghentikan / Mengatasi Google Playstore Update Terbaru Otomatis"

Post a Comment