Menghapus / Menghilangkan Uncategorized Wordpress 1 Klik

Kategori kosong atau Uncategorized sanggup kita temui pada wordpress Jika ada sebuah postingan atau goresan pena Maknakel yg belum kita beri kategori / label, jadi pada dasarnya postingan yg tidak ada tag label maupun kategori bakal pribadi masuk atau tergolong menjadi kategori Uncategorized ini .

Kita yg sering bosan dengan kata " Uncategorized ",  yg mungkin tidak bakal menarik pengunjung dan kemudian berfikiran bahwa kategori tersebut supaya segera dihapus . Mungkin sebagian dari kita menganggap Jika kategori uncategorized wordpress tidak sanggup di hapus, ternyata pernyataan tersebut Keliru besar dan perlu kita tarik kembali perkataan tersebut.

Baca juga : Caranya Hapus Blog di Blogger Terbaru

Bagaimana triknya ? bloghafid bakal mengulas permasalahan trik menghapus Uncategorized dari sistem wordpress anda, berikut ulasanya :

Caranya menghapus/menghilangkan Uncategorized wordpress

Hal pertama yg kita lakukan ialah pergi ke wordpress yg sudah kita install pada akun hosting kita, kemudian masuk Settings -> Writing .
 Jika ada sebuah postingan atau goresan pena Maknakel yg belum kita beri kategori  Menghapus / Menghilangkan Uncategorized Wordpress 1 klik
Kategori Default Wordpress
 Kemudian ubah Default Post Category dengan kategori yg lainya,  sebagai referensi ilmu bloghafid.
Berikutnya ialah kita buka sajian Posts -> Categories kemudian kita cari kategori yg berjulukan Uncategorized, Jika ketemu pribadi saja tekan tombol Delete .
 Jika ada sebuah postingan atau goresan pena Maknakel yg belum kita beri kategori  Menghapus / Menghilangkan Uncategorized Wordpress 1 klik
Hapus Uncategorized
Jadi, Jika kalian tidak  menemukan kategori Uncategorized pada wordpress, jalan utamanya ialah mengubah default Category mirip trik diatas .

Perlu kita ingat, pastikan pada dikala sebelum menghapus Uncategorized tidak ada Maknakel yg ada di dalam kategori tersebut .

Itulah Caranya Menghapus Uncategorized yg mungkin kita menganggap tidak sanggup dan ternyata kategori tersebut sanggup dihapus setrik manual dengan Mudah .

Mungkin ada yg perlu ditanyakan ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghapus / Menghilangkan Uncategorized Wordpress 1 Klik"

Post a Comment