Aplikasi Merekam Kegiatan Layar Android Jadi Video

Bisakah aku merekam layar hp android yg aku gunakan kini ? tentu, kita sanggup menggunakanya dengan pemberian pihak ketiga dan sebut saja itu yakni sebuah aplikasi.
Nama aplikasinya juga hampir terkenal yaitu berjulukan Az Screen Recorder. Dilengkapi dengan fitur untuk merekam atrik berupa video ibarat main game dan juga membuka sebuah aplikasi atau juga kita sanggup merekam game ibarat pada Saat War Clash Of Clans mungkin .

Baca juga :  Caranya Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software

Cocok sekali bila dipakai sebagai tutorial dan diterbitkan ke situs - situs penyimpan video ibarat youtube . Dengan menggunakan ini kita tidak usah melaksanakan rooting atau membuka sistem ponsel android kita. Jadi, aplikasi ini sangat mudah sekali digunakan.
Bisakah aku merekam layar hp android yg aku gunakan kini  Aplikasi Merekam atrik Layar Android jadi Video
Az Screen Recorder
Fitur yg ada di dalam aplikasi ini ibarat menentukan resolusi video, menampilkan resolusi layar, frame-rate atau bit-rate, menentukan time-lapse dan juga gerakan lambat, semua gratis sanggup kita gunakan .

Aplikasi screen recorder/perekam layar video android

Untuk memulai menggunakanya, kita sanggup install terlebih dahulu aplikasinya yg sanggup di coba di  Az Screen Recorder Google Play Store .

Jika sudah terinstall, buka aplikasinya dan kita bakal mendapatkan 4 hidangan dan bila ingin memulai merekam kita tinggal tekan tombol hidangan paling kiri sendiri dan otomatis bakal merekam layar android .
Menu Az Screen Recorder
Sebelum kita merekam layar, alangkah sebaiknya kita mengatur pengaturan pada aplikasi ini. Pengaturanya ibarat Mengubah lokasi video keluar, kecepatan video maupun juga frame rate .

Tempat file penyimpanan videonya ada di folder disk penyimpanan internal atau sdcard tepatnya pada folder azRecorderFree (sdcard/azRecorderFree), mainkan videonya bila perlu . Disimpan dalam bentuk file berextensi mp4 dengan bentuk hasil recording ibarat aslinya .

Sebenarnya masih ada berbagai dari sekian ratusan aplikasi yg fungsinya hampir sama ibarat ini, contohnya mobizen yg sering diperbincangkan di dunia maya dan juga para blogger .

Baca juga :  3 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Keren

Itulah trik merekam dan record video layar android dengan menggunakan aplikasi AzScreenRecorder ini dengan Mudah tanpa biaya sepeserpun .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Merekam Kegiatan Layar Android Jadi Video"

Post a Comment