Mengatasi Coc( Clash Of Clans ) yg Stuck / Macet Saat Loading


COC atau akronim dari Clash Of Clans ini bulan - bulan sebelumnya telah booming dan hari demi hari game ini semakin terkenal dan juga dari segi jumlah penginstallan di playstore. Dibuat oleh perusahaan SuperCell yg sekarang dengan gamenya yg sederhana itu perusahaan tersebut bisa meraup sampai miliyaran rupiah sebab satu game COC yg kita mainkan setiap hari ini .

Saya dikala memainkan Clash OF Clans ini menemukan kendala, apa kendalanya ? pada dikala aku membuka dan menjalankan COC ini Mengapa stuck ( maksud stuck yaitu berhenti ) pada dikala loading ? apa penyebabnya ? pada dikala itu hafid menggunakan jaringan WIFI Speedy / Telkom .
 bulan sebelumnya telah booming dan hari demi hari game ini semakin terkenal dan juga dari  Mengatasi COC( Clash of Clans ) yg Stuck / Macet dikala Loading
Gambar Clash Of Clans
Mungkin langkah - langkah ini sanggup merampungkan duduk perkara pada game tersebut, berikut trik dan mengapa COC macet dikala loading :

Hal pertama dikarnakan kita pada dikala membuka Clash Of Clans berada pada jaringan wifi dan itu juga mungkin server COCnya entah kena block ISP provider wifi tersebut serta mungkin entah dari game COC sendiri .

Hal kedua Jika kita menggunakan jaringan data ponsel, mungkin jumlah sisa kuota internet kita telah habis, sebaiknya isi ulang pulsa dan segera daftar paket internetnya .

Baca :
 -  Caranya Cek Sisa Kuota Paket Internet Axis Dengan Mudah
 -  4 Caranya Akurat Cek Kuota Smartfren

Saran saya, sebaiknya kita gunakan jaringan internet data ponsel kita sendiri . Dijamin COC bakal kebuka dan bisa dipakai .

Jika di ponsel anda  COCnya tetap masih stuck di loading, kita perlu menginstall suatu aplikasi VPN dari playstore untuk mentransparankan IP dan aku contohkan Keliru satu aplikasinya  berjulukan CloudVPN.

Caranya menggunakan CloudVPN juga cukuplah Mudah :
setelah kita menginstallnya,buka aplikasi tersebut dan otomatis kita bakal tersambung dengan vpn luar negeri, vpn yg tersedia yaitu France, Canada, United States, United Kingdom .
 bulan sebelumnya telah booming dan hari demi hari game ini semakin terkenal dan juga dari  Mengatasi COC( Clash of Clans ) yg Stuck / Macet dikala Loading
Cloud VPN
Jika sudah menentukan vpnya, kita tinggal tekan button Tap to Connect untuk menjalankanya.

Sekarang, kita tinggal buka game COCnya dan apa masih stuck / berhenti dikala loading ?

Jika setelah kita mengikuti tutorial diatas tetapi masih ibarat sebelumnya, silahkan olok-olokan keluhan melalui kolom komentar di bawah .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Coc( Clash Of Clans ) yg Stuck / Macet Saat Loading"

Post a Comment