Caranya Install File Berformat .Xapk Android

Mungkin kita yg masih awam dengan file xapk ini kebingungan dan merasa aneh alasannya yaitu file ini tidak pernah ditemui ? niscaya jikalau anda pertama mengenalnya kita bakal Mengubah extensi file tersebut menjadi .APK ? Benar ? Tetapi, jadinya nihil ? Tenang, bloghafid ada solusinya jikalau kita tidak dapat menginstall file .xapk ini. Berikut ulasanya :

File xapk ini biasanya paling mayoritas di dominasi oleh game - game yg berukuran besar dan juga dengan tampilan grafik  yg mumpuni, oleh alasannya yaitu itu kita tidak heran jikalau file xapk itu berukuran besar .  Kaprikornus pada dasarnya file xapk ini = file apk + OBB data.
Mungkin kita yg masih awam dengan file xapk ini kebingungan dan merasa aneh alasannya yaitu file  Caranya Install File berformat .XAPK android
File XAPK
Bagaimana trik installasinya ?
Kita bakal menyediakan dua langkah proses penginstallan, yaitu versi manual dan juga versi otomatis yg eksklusif kita install bersamaan dengan file OBB nya .

Versi Manual
-Kita sudah menyiapkan file yg berformat .xapk .

-Selanjutnya kita ubah nama extensi yg awalnya .xapk menjadi format archive .ZIP.
-setelah itu Unzip/Ekstrak file tersebut ,

-setelah di ektrak kita nanti bakal menemukan 1 folder dan satu file, 1 folder berisikan file obb dan 1 filenya berisi installan apk yg nantinya kita install .

-Kemudian copy folder yg berisikan file obb tersebut ke sdcard/Android/obb jikalau penginstallan diarahkan ke memory disk internal .

Versi Cepat / Praktis
-Pertama kita install dahulu file apk yg berjulukan " XAPK Installer " dapat didownload melalui Download XAPK Installer via Google Drive.

-Install file itu dan jalankan .

-File apk yg sudah kita siapkan sebelumnya bakal terbaca dan siap untuk melanjutkan proses file installasi file apk .

Kelebihan file xapk dan juga OBB

File obb dan xapk lebih Mudah untuk di download daripada versi sebuah file game apk yg sudah kita install datang - datang minta untuk mengunduhnya lagi dan datang - datang pada dikala pertengahan unduhan datang - datang macet atau error, hal ini justru bakal menghabiskan kuota internet data kita 2x lipat, bukan ? itulah pentingnya file xapk atau file obb .


Ponsel belum berstatus root ?
Baca :  Caranya Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software.
Bloghafid,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Install File Berformat .Xapk Android"

Post a Comment