Caranya Transfer Uang Dari Bri Ke Bca Melalui Atm

ATM merupakan sebuah mesin elektronik yg berisikan uang yg memang telah disediakan oleh suatu perbankan tanpa kita Musti pergi ke seorang teller bank . Kaprikornus ATM memudahkan kita untuk mengirim, mentransfer sampai mengambil uang .

Mesin ini biasanya juga disediakan di lokasi yg strategis bahkan terjangkau ibarat akrab sebuah restoran, perbelanjaan, supermarket, alfamaret bahkan mungkin akrab kantor pun juga ada . Macam mesin ATM pun juga tidak sama - beda mulai dari Bank BRI, BCA, Mandiri dan juga BNI .

Sebagai pola jikalau kita membeli barang di blibli kita bakal disuruh mentransfer ke bank virtual mereka dan di blibli sendiri metode pembayaranya melalui bank ibarat BCA dan Mandiri, Untuk kali ini kita bakal mengulas yg dari bank BCA dahulu dan pembahasan ini menurut pengalaman bloghafid sendiri membayar tagihan Saat pembelian sebuah barang di blibli .

Baca juga :  Review Bloghafid.com Belanja di Blibli.com

 merupakan sebuah mesin elektronik yg berisikan uang yg memang telah disediakan oleh s Caranya Transfer uang dari BRI ke BCA melalui ATM
Logo BRI
Mungkin kita bakal kebingungan jikalau kita memang orang gres melaksanakan transfer ke beda pihak bank dan aku bakal membagikan gimana trik transfer dari bank BRI ke Bank virtual BCA blibli.com:

1. Pertama kita Musti mencari mesin ATMnya dahulu yg berlogo BRI .

2. Kita masukkan kartu ATM ibarat biasa dan nanti bakal muncul pilihan bahasa tekan saja Indonesia, kemudian tekan lagi Lanjutkan .

3. Dari beberapa sajian niscaya kita bakal menemukan sajian Transfer lainya, tekan tombol tersebut dan pilih sajian Transfer kemudian lanjut pilih sajian Bank Lainya .

4. Nanti bakal muncul untuk memasukkan isyarat rekening nasabah, masukkan isyarat rekening ibarat berikut : isyarat bank + nomor rekening tujuan . Dikarnakan kita bakal mengirimnya ke bank BCA, maka isyarat banknya yakni 014 + nomor tujuan.
Contoh : 01487827387282

5. Tekan tombol benar

6. Kemudian masukkan jumlah uang yg bakal di transfer, jikalau sudah tekan tombol Benar.

7. Kemudian mesin ATM bakal memunculkan data detail mengenai transfer bank yg sudah anda inputkan sebelumnya.

8. Cek dan pastikan data tersebut apakah benar, jikalau sudah tekan tombol Benar .

9. Terakhir anda bakal diberi hasil print out berupa kertas yg menunjukan jikalau transfer berhasil dan kita menunggu kapan sistem bakal meresponsenya, jikalau kita mentransfer antar rekening bri yg sama mungkin bakal membutuhkan waktu yg cepat dan tetapi jikalau kita mentransfer ke rekening yg tidak sama mungkin juga bakal membutuhkan waktu yg usang .

Untuk pembayaran pengiriman uang ke bank BCA sendiri di kenai biaya Rp.6.500 yg otomatis bakal dipotong ke rekening nasabah BRI kita.

Nah, kini kita sudah mengetahui trik untuk transfer uang dengan bank yg tidak sama ibarat BCA ini, jadi kita dapat membeli atau melaksanakan pembelian apa saja tanpa Musti kebingungan lagi .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Transfer Uang Dari Bri Ke Bca Melalui Atm"

Post a Comment