Caranya Hapus Blog Di Blogger Terbaru

Blog yg tidak digunakan pastinya terbengkalai dan tidak terurus, oleh alasannya ialah itu mungkin kita bakal menghapus blog tersebut. Buat apa coba jikalau blog mirip itu jikalau kita agarkan kosong dan tak pernah kita posting sesuatu ? mungkin kita para blogger mempunyai lebih dari satu blog memang hal yg masuk akal tetapi untuk mengelola satu persatu pastinya bakal memakan waktu yg tidak mengecewakan menghabiskan aktifitas kita sehari - hari.

Sebagai referensi saya, dahulu bloghafid memang keseringan membuat blog gres tetapi hal itu bakal membuat kebingungan saja. Blog itu tidak pernah saya posting ngapain Jika di kelola, trik alternatifnya ialah dengan menggunakan fitur dari blogspot sendiri, berikut ulasanya :

Kita Musti login dengan menggunakan akun gmail, jikalau belum daftar dahulu di Maknakel sebelumnya : Caranya Daftar ( gmail ) Dengan Praktis Sekali Klik .

Masuk dan login menggunakan akun gmail di https://www.blogger.com .

Jika kita sedang menggunakan blogger dengan bahasa Indonesia, silahkan pilih dahulu blog mana yg bakal dihapus kemudian pilih Menu Tab Setelan -> Lainya -> Menghapus blog anda setrik permanen -> Pilih saja Hapus blog .

 yg tidak digunakan pastinya terbengkalai dan tidak terurus Caranya Hapus Blog di Blogger Terbaru
Hapus Blog
Pikirkan dengan matang - matang jikalau ingin menghapus Keliru satu blog jikalau memang merasa yakin bakal menghapusnya ?

Jika merasa tidak yakin, kita juga sanggup membackup data konten dan juga templatenya supaya sewaktu - waktu jikalau blog tersebut sudah di hapus sanggup kita kembalikan lagi mirip semula dengan Import Konten, Pergi ke Setelan -> Impor & Cadangan -> Import Konten .

Perlu di ingat !
Blog tersebut sanggup dikembalikan kembali mirip semula jikalau kita tidak kelewatan mengaktifkanya kembali hingga 90 hari dari waktu kita menonaktifkan blog tersebut pertama kali . setelah 90 hari blog yg kita nonaktifkan bakal benar - benar terhapus oleh system blogger .

Baca juga :  Atasi Tidak sanggup Komentar di Blog Blogspot

Itulah ulasan singkat yg sanggup membantu anda sekalian dalam menghapus blog di blogger setrik permanen dengan Mudah .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Hapus Blog Di Blogger Terbaru"

Post a Comment