Mengubah Blackberry Id Tanpa Menghilangkan Kontak Bbm

Pasti dari sekian pengguna blackberry messenger mempunyai pin yg tidak sama - beda yg dimana merupakan mirip id pengenal unik yg bertujuan supaya sanggup mengajak berteman dengan sesama pengguna.

Oleh kerena itu niscaya sebagian dari kita menginginkan pin bbm yg fresh dan Mudah diingat oleh pengguna lain mirip sobat kita sendiri supaya mereka sanggup menjadi sobat kontak bbm .

supaya pin bbm tampak lebih keren jadinya cari trik untuk mengubahnya. Tetapi, mungkin sebagian dari kita niscaya beranggapan bahwa mengubah pin bbm sulit dan sanggup dikatakan tidak sanggup dan mungkin gimana triknya.

Baca juga :  Caranya Daftar & Membuat akun id gres BBM Versi Web 

Hal itu memang sanggup dikatakan masuk akal bila memang kita menggunakan bbm untuk keperluan hanya untuk chatting. Tetapi, tidak dengan pengguna yg asing - aneh, mereka sering kali memodifikasi tampilan blackberry messenger bahkan cari trik mengubah pin-nya . Lantas sekarang, gimana trik untuk mengubahnya ? 

Caranya Ubah pin id bbm

Caranya mengubahnya sangat mudah, kita terapkan mirip ini :

1. Hal pertama yg kita lakukan yaitu dengan menuju ke Settings - Apl / Aplikasi penginstalan, tepatnya yaitu lokasi untuk melihat semua aplikasi yg Saat ini terinstall .
Pasti dari sekian pengguna blackberry messenger mempunyai pin yg tidak sama  Mengubah Blackberry ID tanpa menghilangkan kontak bbm
Contoh di Lenovo Android
2. Menuju pakage aplikasi / instalan aplikasi, biasanya terdapat aneka macam macam aplikasi yg sudah terinstall pada ponsel android anda .

3. Kemudian cari nama aplikasi BBM ( Blackberry messenger ) kemudian pilih aplikasi itu dan kita tekan tombol Clear Data dan jangan khawatir bakal kehilangan kontak pada bbm anda sebelumnya dikarnakan kontak bakal tersimpan di server bbm sendiri .
Pasti dari sekian pengguna blackberry messenger mempunyai pin yg tidak sama  Mengubah Blackberry ID tanpa menghilangkan kontak bbm
Clear Cache BBM
setelah kita clear data, kini pergi ke aplikasi bbm dan coba kita buka.

Otomatis tampilanya bakal berubah mirip kita pertama kali menginstall aplikasi bbm, kemudian kita bakal diminta memasukkan username dan juga password untuk login. Untuk itu, silahkan isikan form login tersebut mirip kita masuk ke bbm sebelumnya .

Baca juga :  Atasi Lupa Kata Sandi Login BBM

Caranya diatas tidak bakal menghilangkan kontak bbm yg sudah menetap pada id bbm kita yg sebelumnya, oleh alasannya itu jangan kawatir .

Itulah trik termudah untuk mengubah, Mengubah, mereset id bbm menjadi yg baru versi bloghafid bila kita memang terasa bosan dengan id yg itu - itu saja atau mungkin idnya tidak Mudah dihafal oleh sobat - sobat kita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengubah Blackberry Id Tanpa Menghilangkan Kontak Bbm"

Post a Comment