2 Caranya Membagi Koneksi Internet Laptop Ke Ponsel

Pada ponsel android mempunyai banyak sekali proses yg mungkin ada beberapa yg membutuhkan jaringan data, tetapi usang kelamaan jikalau kita menggunakan jaringan data juga bakal mengurangi jumlah kuota yg kita miliki kini pada suatu provider. Untuk itu jikalau kita mempunyai Laptop / Komputer yg sanggup dipakai dan juga mempunyai koneksi internet mirip modem, Mengapa tidak kita manfaatkan sebagai pembagi koneksi supaya sanggup di kanal di aneka macam macam ponsel yg mempunyai ketersediaan jaringan wifi ? mirip ponsel terpopuler sekarang, android ? .

Pada ponsel android mempunyai banyak sekali proses yg mungkin ada beberapa yg membutuhk 2 Caranya Membagi Koneksi Internet Laptop ke Ponsel
Oleh alasannya itu BlogHafid mempunyai 2 trik yg dimana sanggup membagikan jaringan koneksi internet yg ada di laptop ke ponsel kita terutama ponsel yg mempunyai jaringan wifi atau semacamnya, berikut ulasan dari bloghafid :

1. Dengan menggunakan sebuah software .

Pasti mungkin kita mengenal beberapa macam software untuk pembagi wifi sebagai teladan ialah mHotspot, kita bakal menggunakan software ini untuk membagi wifi.

Caranyanya install software itu,
Pastikan koneksi jaringan internet pada laptop aktif,
Hotspot name : BlogHafidCom / terserah
Password : BlogHafidCom / terserah
Share From : Pilih jaringan internet yg ada di laptop entah itu modem maupun wifi .
Max Client : Isikan jumlah koneksi yg di ijinkan yg masuk pada jaringan wifi yg bakal dibuat, sebagai teladan : 3 .

setelah semua di isi kita klik Start Hotspot, Jika berhasil bakal muncul Hotspot Started Successfully .
Kemudian kita beralih ke hp android yg membutuhkan jaringan koneksi dan pastikan ponsel tersebut support dengan wifi .

Konekkan dengan nama wifi yg telah kita buat sebelumnya BlogHafidCom dan masukkan password sesuai pada isian sebelumnya .

setelah itu tunggu wifi benar - benar terkoneksi dengan benar ( Terhubung ) .
Sekarang, kita sanggup berinternatan ria dengan menggunakan kuota jaringan entah itu modem maupun kabel line yg dipakai laptop / komputer kita .

2. Dengan menggunakan Command Prompt

Untuk tutorial membagikan wifi lewat command prompt sudah dibahas di Maknakel sebelumnya : Membuat Tethering Wifi / Hotspot Lewat CMD ( Commad Prompt )

Dengan adanya 2 trik tersebut semoga sanggup membantu anda menuntaskan masalah atau koneksi data yg habis pada ponsel android dan kini sanggup kita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Caranya Membagi Koneksi Internet Laptop Ke Ponsel"

Post a Comment