Caranya Buat Pesan Status Antik atau Berbeda Di Bbm


BBM ( Blackberry Messenger ) selain dibentuk untuk status saja dan untuk jualan, ternyata dapat membuat goresan pena absurd dan unik ibarat halnya fitur ibarat html editor html di web. Jika kita membuat goresan pena yg kita ketik pada status tidak sama dari yg lain justru bakal menambah kesan kepada yg melihat terutama sahabat atau kolega yg sudah berteman di BBM semenjak usang bakal menganggap goresan pena atau status anda membuat mereka terkesan dan membuat para sahabat di bbm anda bakal jauh lebih memperhatikan status, sempurna sekali Jika dibentuk jualan dengan status yg unik - unik, lantas gimana triknya ? berikut bloghafid telah menulisnya setrik Komplit sehingga anda puas dengan Maknakel berikut :
Logo BBM
Baca juga : Membuat Simbol atau Icon Bendera di Status BBM Terbaru

Membuat text tebal

Untuk membuat text tebal pada status bbm sangatlah Mudah dengan trik kita menambahkan instruksi :
<b> Ini Status  Saya </b>

Membuat text miring

Tidak kalah ibarat text tebal, penulisanya juga hampir sama ibarat text tebal kita tinggal Mengubah dari b menjadi i, berikut kodenya dan juga contohnya :
<i>Ini Status Saya </i>

Membuat text garis bawah

Tidaklah jauh beda dengan tag b dan i, penulisanya juga sama ibarat itu, berikut kodenya dan contohnya :
<u>Ini Status Saya</u>

Membuat Status Berwarna warni

Untuk mengubah status menjadi berwarna sendiri tidaklah susah, hanya dengan Mengubah instruksi warna saja kita hanya dengan menulis instruksi :
<font color="red">Ini Status Saya</font>

<font color="blue">Ini Status Saya</font>

<font color="green">Ini Status Saya</font>

Untuk warna yg lain dapat anda coba sendiri dengan warna ibarat yellow, orange dll tidak Musti menggunakan instruksi warna ibarat bloghafid tuliskan di atas .

Untuk pewarnaanya sendiri kita juga dapat menggunakan instruksi hexadecimal atau juga dapat eksklusif mengunjungi halaman berikut : http://www.bloghafid.com/p/kode-warna.html

Sekarang kita dapat menggunakan instruksi - instruksi tersebut pada status dan supaya membuat terlihat keren dimata sahabat - sahabat bbm kita dan mungkin membuat kesan positif bagi mereka .

Bagaimana ? apa ada yg kesulitan dalam menggunakan instruksi tersebut ? apanya yg susah ? kita tinggal tambahkan instruksi tersebut pada depan dan belakang status dan apa yg terjadi ? status kita bakal bermetamorfosis unik sesuai instruksi mana yg kita gunakan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Buat Pesan Status Antik atau Berbeda Di Bbm"

Post a Comment