Atasi Lupa Kata Sandi Login Bbm

Lupa kata sandi memang hal yg masuk akal bagi setiap manusia, contohnya mirip lupa makan, lupa bangung siang dan yg terpenting ialah jangan lupa ingatan, hahahaha.  Lupa memang tidak mengenail usia muda maupun tua, tetapi Jika masih muda lupa ingatan itu yg tidak masuk akal .
Jika kita berbitrik dengan yg namanya password atau kata sandi mungkin ada keterkaitanya seperti  media online / media umum yg kita gunakan mirip halnya facebook dan juga twitter dan juga media shop online .
 memang hal yg masuk akal bagi setiap insan Atasi Lupa Kata Sandi Login BBM
Reset kata sandi bbm
yg jadi masalah kini kita lupa kata sandi bbm, gimana trik mengatasinya ?

Solusi ini bisa kita terapkan pada ponsel smartphone entah itu bersistem operasi android, blackberry, IOS,  Iphone dan juga Windows phone dan yg terpenting pada sistem operasi anda sudah terinstall aplikasi BBMnya .

Baca juga :  Caranya Daftar & Membuat akun id gres BBM Versi Web

Mungkin jikalau memang malas orangnya berkata " Wah, sulit sekali menggantinya " tetapi hal itu kita Keliru menganalogikanya. Sebenarnya, trik mengubah kata sandi pada bbmm sangatlah praktis mungkin anak smp juga bisa . Berikut bloghafid telah mengumpulkanya dan ini terbukti berhasil dan juga praktis untuk dipakai :

Hal pertama yg kita lakukan ialah dengan mengunjungi situs https://blackberryid.blackberry.com/bbid/reckelewat / overpassword .

Pada halaman itu niscaya anda bakal menemukan 2 form yg dimana satu nya berupa email dan yg kedua kita masukkan captha .

Isikan pada kolom pertama email / nama pengguna id bbm pada waktu kita login, sebagai teladan bloghafid@gmail.com .

 memang hal yg masuk akal bagi setiap insan Atasi Lupa Kata Sandi Login BBM
Reset kata sandi bbm
setelah itu masukkan pada kolom kedua berupa kode gambar captha yg ditampilkan .

Jika selesai, tekan tombol kirim dan otomatis sistem blackberry bakal mengirimkan berupa inbox / kotak masuk yg berupa link untuk Mengubah password / kata sandi .

Langkah selanjutnya kita buka email tersebut dan kita cek email masuk dari donotreply@blackberry.com dan berisikan link yg berfungsi untuk Mengubah kata sandi . Isinya mirip ini :

Halo,
Ganti kata sandi BlackBerry® ID Anda dengan mengikuti isyarat sederhana berikut ini di layar.
Pelajari hal lainnya wacana BlackBerry ID
Terima kasih,
Tim BlackBerry
 memang hal yg masuk akal bagi setiap insan Atasi Lupa Kata Sandi Login BBM
Reset ulang kata sandi
Kita klik pada link " Ganti kata sandi BlackBerry® ID Anda " pada isi email itu dan nantinya kita bakal diminta untuk memasukkan kata sandi yg gres dan gunakanlah password yg kiranya anda bisa mengingatnya . Jika bisa kita tambahkan pada kata sandi berupa angka maupun abjad yg mustahil bakal ditebak seseorang .

Baca juga :
 5  Manfaat Fitur Ping BBM ( Blackberry Messenger )
 Caranya Buat Pesan Status Antik atau Berbeda Di BBM
 Membuat Simbol atau Icon Bendera di Status BBM Terbaru

Ternyata praktis sekali dalam Mengubah password, mungkin ada yg perlu dipertanyakan mengenai hal - hal tersebut ? apa ada yg Keliru ? .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atasi Lupa Kata Sandi Login Bbm"

Post a Comment