3 Caranya Atasi Wifi yg Tidak Berfungsi

Pada dikala kita bakal menyambungkan jaringan wifi di laptop datang - datang fitur wifinya entah Mengapa tidak sanggup menyala alias mati padahal sudah terinstall driver wireless dengan benar pada pc, setelah di cek di laptop teman Mengapa kok wifinya terdeteksi ? apa yg Keliru dengan settingan pc aku ? .

Jika kita sebagai penggila maupun pekerja yg selalu menggunakan internet Kantor mungkin kita bakal merasa resah dan kebingungan, apalagi jikalau kita masih awam menggunakan media ibarat komputer juga .

Fitur wifi mati mungkin dikarnakan anda sendiri, teman atau kerabat anda yg tidak sengaja mematikanya, mungkin juga oleh suatu software yg sebelumnya anda install yg berafiliasi dengan dilema wifi, oleh alasannya itulah dilema ibarat itu sanggup saja terjadi .

Coba pergi Network Connection -> Network and Sharing Center -> Change Adapter Setting dan nanti anda bakal menemukan Adapter network yg berjulukan WIFI,

Jika statusnya disabled aktifkan dengan trik klik kanan pada adapter tersebut dan tekan Enable, tunggu hingga adapter berhasil di aktifkan .

Pada dikala kita bakal menyambungkan jaringan wifi di laptop datang  3 Caranya Atasi Wifi yg tidak berfungsi
Wifi Bermasalah

Jika trik tersebut tidak berfungsi mungkin saja dikarnakan driver untuk wifinya bermasalah atau mungkin saja belum terinstall, solusinya yakni ..

- Dengan klik kanan pada My Computer -> Properties -> Device Manager -> Lihat pada bab Other Device, jikalau terdapat driver wifi yg belum terinstall silahkan klik driver tersebut .

- Kemudian lihat pada Details -> Proprty -> Hardware Ids nanti bakal muncul hardware Id Wireless card driver laptop anda .

 - Copy yg baris kedua dan pastekkan di search engine, jikalau ditemukan drivernya silahkan Download dan segera install. Filenya berformat .exe dan juga mungkin ada yg berfomat .inf .

Jika hal - hal tersebut tidak mempan kita sanggup menginstall ulang windows ke gres maupun juga sanggup kita menggunakan system restore .

Baca juga :  4 Caranya Mengatasi Kinerja Komputer / Laptop lemot

Dan jikalau memang ada dilema kerusakan pada hardware wireless card pada laptop kita silahkan bawa ke serive komputer terdekat di rumah anda mungkin beliau sanggup membantu maupun memperbaikinya dan jangan hingga juga tertipu denganya jikalau ditawari sesuatu untuk membelinya .

Masih ada dilema ? tanyakan di komentar .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Caranya Atasi Wifi yg Tidak Berfungsi"

Post a Comment