Es File Manager, Aplikasi File Manager Terbaik Di Android


ES File Manger, sebuah aplikasi buatan ES Global ini bisa mendongkrak pengguna lebih banyak hingga 2 juta penginstalldan tidak kalahnya lagi dengan komentar positif berdatangan pada Google Play Store, untuk menginstallnya membutuhkan setidaknya android versi 4.0 maupun yg lebih tinggi semoga aplikasinya bisa berjalan dengan sempurna.

Baca juga :  Caranya Root Semua jenis handphone android Tanpa PC / Software
 sebuah aplikasi buatan ES Global ini bisa mendongkrak pengguna lebih banyak hingga  ES File Manager, Aplikasi File Manager Terbaik di Android
ES File Manager
Di design dengan Design Material yg membuat pengguna betah dengan aplikasi ini dan juga tanpa biaya sepeserpun saat menginstall aplikasi .

Fitur utama di ES File Manager :

Pilihan penyimpanan jadi lebih  banyak,
Mendukung beberapa akun storage cloud system ibarat Google Drive, Dropbox dan beberapa penyimpanan cloud lainya dan juga sanggup menelusuri Eksternal Disk kita ibarat dari USB OTG ( jikalau di dukung ) dan juga Micro SD .

Menyediakan fitur yg multifungsi :
Kita bisa menikmati fitur yg Komplit dari aplikasi ini ibarat cut, copy, paste, ubah nama, hapus file / folder, melihat detail dan masih banyak lagi fitur yg mereka tawarkan, jadi layak dicoba !

Bisa menghemat ruang disk kita :
Dengan menggunakan metode kompress kita bisa mengurangi space file / folder pada disk kita, jadi disk tidak bakal hingga kepenuhan. File terkompress bakal menjadi format RAR, ZIP, TAR, TAR.GZ dll .

Mudahnya menyebarkan file :
File manager ini sangat andal sekali diantaranya bisa untuk membackup suatu apk yg sudah terinstall, menyebarkan file apk, dokumen, musik dan banyak sekali macam lainya dengan susukan transfer yg juga cepat .

yg unik dengan aplikasi ini, semua file berkas sanggup dijalankan di aplikasi ES File Manager ini terkecuali file yg berformat TXT maupun berupa script ibarat HTML, JS, maupun PHP .

Dan tidak kalah juga dengan fitur menyebarkan file antar jaringan dan kita bisa mengambil file ibarat movie, gambar, video, dll tanpa kita menyambungkan sambungan usb di sebuah Laptop / Komputer .

Ternyata di ES file manager ini juga terdapat suatu fitur yg sangat berkhasiat dimana kita bisa mengembalikan suatu folder maupun file yg terhapus / hilang layaknya Recycle Bin, tetapi kita Musti mengaktifkanya dahulu fitur tersebut di sajian pengaturan .

Baca juga :  Caranya Hidden Folder Android Tanpa Aplikasi/Software

Untuk mencoba aplikasi ini, silahkan pergi ke halaman Google Play Store .

Bagaimana kehebatan aplikasi ES File Manager ? Memuaskan ?

Itulah sedikit ulasan mengenai aplikai android yg berjulukan ES File Manager dan berdasarkan bloghafid aplikasi ini memang terbaik untuk mengontrol suatu file maupun folder dengan proses yg cepat .
Hafid,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Es File Manager, Aplikasi File Manager Terbaik Di Android"

Post a Comment