3 Caranya Cek Kuota Xl ( Sms, Modem, Web )

Internet kini merupakan keperluan kita sehari - hari, contohnya untuk dipakai mencari informasi, melaksanakan belanja online bahkan mencari trik yg memang belum kita ketahui serta banyak lagi yg dapat dipakai dengan adanya Internet ini .

Tetapi untuk mengakses internet kita perlu yg namanya kuota dan sifatnya ada yg memang dibatasi menurut besar volume kuota dan juga ada batasan versi bulanan mirip layanan provider speedy membayar setrik bulanan .
Internet kini merupakan keperluan kita sehari  3 Caranya Cek Kuota XL ( SMS, Modem, Web )
Logo XL

Ada Keliru satu provider yg menyediakan kuota untuk keperluan kita sebut saja provider XL, memang provider ini telah pertanda kepada pelangganya dengan harga kuota dengan tarif yg lumayanlah buat para pelajar mirip bloghafid .

Baca juga :  2 Langkah Aktivasi Kartu Perdana XL Terbaru

Hari demi hari setelah kita membeli kuota pastinya kuota tersebut dikit demi sedikit kuota tersebut bakal terkuras dengan pengukuran skala internet yg kita keluarkan . Maka dari itu kita perlu yg namanya pengecekkan kuota supaya kita mengetahui seberapa berkurangnya kuota yg kita beli sebelumnya, berikut 3 trik untuk melaksanakan cek kuota pada kartu perdana xl kita :

Melalui SMS
Kita dapat melaksanakan pengecekkan kuota internet melalui sms dengan mengetikkan format isyarat " KUOTA " kemudian kirimkan ke 868 ( biaya gratis ) .

Melalui Dial up / Modem
Jika menggunakan dial up maka kita tinggal tekan *123*7# dan cari pilih sajian Cek Kuota Paket, kemudian pilih paket internet mana yg sedang anda gunakan kini . setelah itu kita bakal mendapatkan gosip mengenai sisa kuota kita .

Melalui Web
Kita juga dapat melaksanakan cek kuota xl ini dengan mengakses alamat url http://123.xl.co.id pada peramban browser kita dan juga pada dikala mengakses url tersebut pastikan anda menggunakan kartu xl supaya website tersebut otomatis mengecek kuota kita.

Dari 3 trik tersebut sudah bloghafid rangkum menjadi satu dan merupakan dari rujukan dari website resmi xl sendiri, jadi kini apa yg perlu anda tanyakan ?
Hafid,

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 Caranya Cek Kuota Xl ( Sms, Modem, Web )"

  1. Hello! Just wanted to say blog. Continue with the good work!
    Completely understand what your stance on this matter. Though I might disagree on a number of the finer details, I think you probably did an awesome job explaining it. Sure beats having to analysis it on my own. Thanks. Anyway, in my language, there arent a lot good supply like this.
    obst und gemüsereiniger

    ReplyDelete