Kegunaan Incognito / Private Browsing Sesungguhnya


Incognito browsing atau sanggup dikatakan dengan private browsing ini memungkinkan pengguna untuk berselancar jadi kondusif dan bukan berMakna kondusif dari penglihatan admin jaringan maupun firewall, bakal tetapi saluran internet anda sanggup terlihat walaupun kita tetap menggunakan mode incognito browsing pada browser yg sedang anda gunakan sekarang.

 Incognito browsing atau sanggup dikatakan dengan private browsing ini memungkinkan pengguna Kegunaan Incognito / Private Browsing sesungguhnya
Incognito Browsing
Manfaat bergotong-royong dari Incognito browsing
Jelas sekali, manfaat incognito ini hanyalah untuk menyembunyikan history pada dikala kita mengakses sebuah url saja dan juga dengan kawanya yaitu Cookies .

Berikut Ini kebenaran dari fitur incognito pada sebuah browser :
Mode incognito atau private browsing pada browser sekali lagi bukan untuk menyembunyikan identitas dan traffik saluran internet kita, melainkan fitur tersebut hanyalah untuk menyembunyikan histori terhadap beberapa situs yg pernah kita kunjungi .

Mungkin kita menganggap dengan adanya incognito ini terang bakal membuat saluran trafik kita tidak terdeteksi oleh firewall maupun ISP, ternyata hal tersebut ialah fatwa yg Keliru . Meskipun kita menggunakan mode atau fitur incognito ini statistik penjelajahan ke beberapa situs kita tetap sanggup terlihat terkecuali Jika kita mungkin menggunakan SSH .

Untuk menjalankan fitur ini anda sanggup melaksanakan hal berikut pada browser :

Di firefox sendiri fitur incognito sendiri dikenal sebagai private browsing dan trik menjalankan fitur ini sangatlah Mudah :

1. Buka Mozilla firefox
2. Pilih sajian tepatnya di sebelah kanan .
3. Pilih Jendala langsung gres ( Private browsing ).

Jika kini anda menggunakan Browser firefox yg terbaru, coba buka mode incognito browsing pada browser itu dan lihat ada fitur yg telah ditambahkan pada incgonito yaitu mode kondusif .

Operamini sendiri juga mempunyai fitur ibarat tersebut dan dikenal sebagai Private Tab, berikut trik menggunakanya :

1.Buka Operamini .
2. Klik kanan pada area Tab dan pilih New Private Tab .

Untuk browser chrome, peramban ini setrik otomatis menghapus data cookies yg berupa username maupun password setelah kita keluarkan browser tersebut. Jika di chrome istillah private browsing lebih dikenal sebagai Incognito Mode .

Caranya menggunakanya :
Jalankan Chrome
Tekan CTRL+SHIFT+N dan chrome incognito mode sudah dijalankan .

Trik incognito mode pada browser chrome sanggup untuk dipakai untuk dua akun sekaligus dari situs yg sama ibarat kita membuka akun fb pertama di jendela mode normal dan satunya juga sanggup membuka akun fb di jendela incognito .

Mungkin hanya itu kita mengenal Incognito atau private browsing yg sesungguhnya, ada pendapat yg lain ?
Hafid,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegunaan Incognito / Private Browsing Sesungguhnya"

Post a Comment