Caranya Export & Import Bookmark Kmeleon


Kmeleon merupakan browser keandalan saya, mengapa hafid menentukan browser ini sebagai browser utama di laptop ? berdasarkan aku browser ini andalan satu - satunya untuk browsing dikarnakan kehandalanya dalam mengompress file cache dari suatu website dan juga tidak kalah juga dengan fitur downloadnya .

Baca :  K - Meleon, browser tercepat untuk browsing

Mungkin jikalau kita masih awam menggunakan browser ini kemungkinan besar kita bakal kebingungan dengan beberapa fitur yg ada disana, mirip halnya trik untuk export halaman bookmark pada kmeleon ini . 
 mengapa hafid menentukan browser ini sebagai browser utama di laptop  Caranya Export & Import Bookmark Kmeleon
Logo Kmeleon
Menurut aku sendiri, Jika kmeleon mempunyai pengaturan fitur yg membingungkan aku berkata " memang benar " tetapi jikalau kita beralih pikiran ke kelebihanya, malah memang browser ini sanggup di andalkan mirip halnya penataan kawasan pada fitur yg diatas browsernya sanggup kita ubah sendiri sesuai hukum kita.

Apa itu bookmark ?

Bookmark mempunyai Makna book dan mark yg berMakna buku dan penanda Jika dijadikan satu menjadi buku penanda, bukan berMakna penanda buat buku pada browser melainkan penanda halaman atau istilah lainya ialah penyimpan url halaman sementara pada browser sehingga situs yg sudah kita simpan sanggup kita kunjungi kembali tanpa merayap ke search engine lagi dan mencari situs tersebut .

Memang, niscaya tidak ada satupun browser yg tidak menggunakan fitur bookmark, niscaya mereka mempunyai fitur bookmark baik itu di browser mobile maupun versi desktop .

Jika Keliru satu browser tidak ada fitur untuk bookmarking memang jikalau kita kira tidaklah afdol atau Komplit, dikarnakan fitur ini sangat mempunyai kegunaan sekali jikalau kita ingin menyimpan sebuah alamat situs yg berdasarkan kita situs itu memberi kesan positif pada kita sehingga kita rela atau perlu menyimpan situs tersebut .

Mungkin sebagian dari anda berkata jikalau kmeleon susah untuk export bookmark dikarnakan tidak ada fitur untuk sinkronisasi mirip halnya chrome dan juga mozilla, oleh alasannya ialah itu jangan Keliru dengan browser kmeleon ini, ternyata proses backup bookmark di browser ini jauh lebih mudah daripada yg lain, gimana triknya ? simak pembahasan berikut :

Perlu di catat !!
Backupan bookmark kmeleon berupa file html, jadi sanggup kita copy dan simpan di folder harapan anda nanti jikalau kita seandainya install ulang kita tinggal mengembalikan backup boomark tadi ke kawasan semula di mana bookmark file itu berada .

Untuk export bookmark :
1. Kmeleon sudah terinstall dan ada beberapa bookmark di dalamnya .
2. Location bookmark berada pada : C:\Users\[ nama pc ]\AppData\Roaming\K-Meleon\******.default .

 mengapa hafid menentukan browser ini sebagai browser utama di laptop  Caranya Export & Import Bookmark Kmeleon
Lokasi Bookmark Kmeleon
Nanti kita bakal menemukan file yg berjulukan bookmarks.html, copy file tersebut untuk membackupnya .

Untuk import bookmark kmeleon triknya juga cukup Mudah kita tinggal paste filenya ke lokasi dimana file bookmark tadi berasal, lokasinya mirip di atas .

Nah, kini kita sudah menemukan file dari bookmark kmeleon ini dan jikalau kita masih resah dan menganggap lokasi filenya tidak ada silahkan berkomentar .
Hafid,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Export & Import Bookmark Kmeleon"

Post a Comment