Caranya Daftar & Menciptakan Akun Id Gres Bbm Versi Web

Buat anda yg belum mempunyai akun BBM niscaya bakal mencoba gimana trik membuat akun blackberry messenger, tetapi Jika kita masih awam dengan hal itu niscaya kita kebingungan untuk mendaftarnya dan meminta teman atau kerabat untuk membantu proses pendaftaranya.

Oleh sebab itu bloghafid bakal membantu anda yg kebingungan atau mencari santunan untuk mendaftar BBM ( Blackberry Messenger ), berikut ulasanya :

Bagaimana trik mendaftar blackberry messenger  ?

Kita Musti mempunyai email yg nantinya bakal dipakai sebagai konfirmasi email dan sanggup kita jadikan username pada Saat kita login nantinya .

Belum  mempunyai email ? daftar dahulu di /search?q=trik-daftar-gmail-dengan-mudah-sekali .

-setelah kita mempunyai akun email entah itu gmail, yahoo, mail dll terserah kita lanjut ke proses pengisian form registrasi dengan mengunjungi alamat url berikut : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount/?locale=aWQ= .

-Isi form sesuai data diri kita, isikan ibarat teladan berikut :
Blackberry messenger mempunyai ketentuan dalam pembuatan kata sandi, ibarat karakter kecil dan juga angka besar kecil . Panjang kata maksimal 6 karakter sampai 20 karakter .
Buat anda yg belum mempunyai akun BBM niscaya bakal mencoba gimana trik membuat akun blac Caranya Daftar & Membuat akun id gres BBM Versi Web
Mengisikan form
Kata Sandi Pemulihan
-Pertanyaan Pemulihan Kata Sandi : Isikan pertanyaan yg Mudah saja, ibarat : " Dimana lokasi tinggal anda sebelumnya ? " .
-Jawaban : Isikan balasan pada pertanyaan yg sudah kita buat sebelumnya, sebagai teladan dari balasan pertanyaan di atas : " Malang " .
Buat anda yg belum mempunyai akun BBM niscaya bakal mencoba gimana trik membuat akun blac Caranya Daftar & Membuat akun id gres BBM Versi Web
Kata sandi pemulihan
-Dan jangan lupa untuk memasukkan isyarat verifikasi sesuai gambar.

-Lalu tekan tombol KIRIM Jika isian form tersebut sudah di koreksi dengan benar tepatnya ada di kanan bawah sendiri .

-Jangan lupa juga catat info ibarat Email, Password dan juga Kata Sandi Pemulihan ,
-Jika registrasi sudah terkiriim, niscaya bakal muncul goresan pena ibarat berikut ini :

Anda telah membuat BlackBerry ID!
Sebuah email telah dikirim ke hafid-it@mailinator.com untuk mengonfirmasi akun Anda - harap klik tautan dalam email untuk mengonfirmasi BlackBerry ID Anda.
Semua komunikasi mendatang menyangkut akun Anda bakal dikirim ke alamat email ini.

Langkah selanjutnya kita pergi ke email yg sudah di daftarkan sebelumnya, sebagai teladan tadi hafid-it@mailinator.com, lihat pada Inbox Jika tidak ada coba periksa di kotak Spam . Pengirimnya donotreply@blackberry.com dan Subjectnya ibarat ini : BlackBerry® ID Anda telah dibuat  .

Buka emailnya dan kita klik konfirmasi alamat email anda,
Ini yaitu langkah terakhir, setelah kita klik nanti bakal diarahkan ke halaman untuk memasukkan password dan masukkan password yg sebelumnya diisikan pada form.
Buat anda yg belum mempunyai akun BBM niscaya bakal mencoba gimana trik membuat akun blac Caranya Daftar & Membuat akun id gres BBM Versi Web
Konfirmasi akun blackberry messenger
Sekarang, kita sudah membuat akun BBM . Kaprikornus langkah selanjutnya yaitu menginstallnya Jika kita belum mempunyai aplikasinya. Lalu, buka dan kita bakal melihat 2 tombol yg satu create blackberry dan satunya untuk sign-in, pilih tombol sign-in dan masukkan email dan juga password yg dibentuk sebelumnya .

Bagaimana ? ada kesulitan ?

Baca juga :
- Caranya Buat Pesan Status Antik atau Berbeda Di BBM
- Membuat Simbol atau Icon Bendera di Status BBM Terbaru
- 5  Manfaat Fitur Ping BBM ( Blackberry Messenger )

Itulah trik untuk membuat akun bbm versi web / online tanpa ribet, cocok bagi kita yg bakal mendaftarkanya untuk teman / kolega .
Bloghafid,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Daftar & Menciptakan Akun Id Gres Bbm Versi Web"

Post a Comment