Mengatasi Font Pecah Di Photoshop

Photoshop merupakan software yg sangat familiar sekali dikalangan designer, entah itu para pencipta web designer, logo designer dan juga para pencipta designer lainya. Dengan tampilan yg user friendly atau sanggup dikatakan sanggup Mudah dipakai membuat pengguna menjadi nyaman untuk mempergunakanya dan juga fitur yg Photoshop tawarkan juga tidak sembarangan. Banyak sekali fitur yg sanggup kita coba disana mirip melaksanakan cropping image, mengubah foto kita menjadi blur dan juga banyak dampak - dampak yg sanggup kita gunakan mirip halnya mengubah foto menjadi kartun.

Baca juga : 3 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Keren

Font yg terdapat di photoshop memang tidak mengecewakan sangatlah banyak dan Jika kita ingin menginstall sebuah font dari hasil kita mengunduh website orang lain yg menyediakan font, pribadi saja kita install font  tersebut dan otomatis font tersebut bakal terlihat di photoshop maupun operasi sistem kita.

Saat bloghafid menambahkan font pada sebuah layer yg kita gunakan datang - datang font tersebut tidak terlihat mirip normal atau sanggup dikatakan pecah - pecah, padahal sebelumnya font masih normal saja tidak pecah mirip kini . Apa ada yg Keliru pada settingan photoshop ?

Font pecah pada photoshop ada yg menyampaikan font itu telah rusak perlu di install lagi font aslinya. Ternyata, pernyataan tersebut Keliru . Hal itu sanggup kita benahi dengan trik berikut ini Jika kita menginginkan font yg tidak pecah photoshop :

Atasi font pecah photoshop


1. Buka software Adobe Photoshop yg telah kita install sebelumnya .

2. Buka file psd yg berisi font yg sebelumnya kita katakan fontnya pecah - pecah .

3. Jika sudah membukanya, pilih fitur untuk mengedit text tepatnya pada sebelah kiri bersimbol abjad T niscaya Jika anda sudah paham photoshop niscaya sudah memahaminya.
 merupakan software yg sangat familiar sekali dikalangan designer Mengatasi Font Pecah di Photoshop
Before
 4. CTRL + A pada text tersebut dan kita munculkan fitur character pada font di sebelah kiri yg bersimbol mirip ini  : A| . Tetapi, jikalau tidak ada kita munculkan dengan mengklik fitur yg ada di tengah atas dan bentuk icon fitur tersebut mirip gambar berikut :
 merupakan software yg sangat familiar sekali dikalangan designer Mengatasi Font Pecah di Photoshop
Character
5. Jika sudah muncul fitur untuk mengubah character font, kita ubah type Anti-Aliasing method ke Smooth dan bukan sulap bukan sihir, lihat apakah font tersebut tidak pecah lagi ? .
 merupakan software yg sangat familiar sekali dikalangan designer Mengatasi Font Pecah di Photoshop
After
Bagaimana ? masalah sudah teratasi ? sangat Mudah ? itu tergantung pada kita sendiri .

Jika ada pertanyaan atau masih kebingungan sanggup anda tayangkan di bawah komentar pada Maknakel ini otomatis admin bloghafid bakal menjawabnya dan mungkin masalah itu sanggup pribadi teratasi dengan Mudah .

Jika setelah gambar di Save As bakal tetapi masih terlihat pecah, coba ubah tipe gambar menjadi PNG24 dan simpan gambar .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Font Pecah Di Photoshop"

Post a Comment