Bisnis Gila Tanpa Pakaian Paling Laku Di Dunia

Sahabatanehdidunia.com bisnis ialah salah satu bidang pekerjaan paling unggul yang paling banyak dipilih oleh kebanyakan orang alasannya ialah dirasa tidak cukup sulit untuk dilakukan. Selain itu faktor lain yang menciptakan bidang bisnis banyak diincar oleh orang-orang ialah alasannya ialah sanggup dilakukan sesuai dengan minat, hobi bahkan juga passion. Dan hal ini jugalah yang menciptakan bisnis dijadikan sebagai peluang yang sangat menjanjikan untuk menjual barang, jasa atau yang lebih parahnya lagi ialah bisnis haram.

Yup, menyerupai yang telah diketahui selama ini bahwa salah satu bisnis haram yang ada di dunia ini ialah bisnis prostitusi. Dimana perempuan penjaja mengatakan layanan “intim” kepada laki-laki hidung belang. Namun ternyata selain bisnis prostitusi, ada satu bisnis gila lainnya yang mengutamakan “ketelanjangan” dan justru laku di dunia. Dan berikut ialah bisnis telanjang paling laku yang ada di dunia versi anehdidunia.com.


Barista Berbikini Di Kedai Kopi – Amerika Serikat



Di Indonesia kedai kopi memang sangat populer, begitu banyak kedai kopi yang bertebaran tak hanya di wilayah perkotaan saja namun juga di wilayah pedesaan. Kedai kopi di Indonesia pun juga kaya akan aneka keragaman kopi dan konsep yang diusung dalam kedai kopi itu sendiri. Semua bertujuan untuk menggaet calon konsumen supaya mau berkunjung ke kedai kopinya. Namun siapa sangka kalau konsep unik dan majemuk yang ada di Indonesia rupanya mungkin belum cukup gila dan nyleneh kalau dibandingkan dengan kedai kopi yang bertebaran di kawasan Spokane, Washington, Amerika Serikat.  Di kawasan ini banyak sekali terdapat kedai kopi yang para baristanya memakai bikini! Yup, konsep kedai kopi yang seluruh baristanya berbikini ini diawali pada tahun 2007. Dan satu-satunya alasan konsep ini diwujudkan ialah untuk meningkatkan daya tarik konsumen serta menaikkan tingkat penjualan supaya lebih laku lagi. Dan memang hal tersebut benar-benar terbukti. Kedai kopi yang mempunyai konsep berbikin tersebut nyatanya mendapatkan omset yang jauh lebih besar bahkan mencapai 8% lebih banyak daripada kedai kopi biasa. Hingga dikala ini kedai kopi – kedai kopi tersebut masih terus mempertahankan konsep gila tersebut supaya bisnis kedai kopinya semakin laris.


Tukang Bersih-Bersih Rumah Bertelanjang – Amerika Serikat



Saat ini telah banyak sekali banyak sekali macam layanan jasa yang sanggup dipanggil ke rumah. Mulai dari layanan jasa memijat, layanan jasa transportasi, membeli tiket bioskop bahkan tak ketinggalan juga layanan jasa membersihkan rumah. Di Indonesia sendiri layanan jasa menyerupai itu mulai banyak dimanfaatkan orang-orang selama beberapa tahun belakangan. Karena selain praktis, jasa layanan rumahan menyerupai itu pun aksesnya lebih gampang alasannya ialah didukung dengan teknologi internet dan tentu saja biaya yang tidak terlalu mahal. Tapi ada satu jenis layanan jasa rumahan yang nyleneh dan cukup menciptakan siapa saja yang mengetahuinya akan melongo, yakni jasa layanan tukang bersih-bersih rumah di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasalnya jasa tukang bersih-bersih rumah yang disediakan sebuah biro disana sangat tak biasa yaitu semua pekerja alias tukang pembersihnya melayani “pelanggannya” dengan bertelanjang! Bisnis jasa tersebut bahkan sangat terkenal alasannya ialah memang dikelola secara profesional menyerupai bisnis jasa pada umumnya. Tukang bersih-bersih yang bertelanjang tersebut mematok harga $99 untuk tiap per jamnya! Memang terhitung harga yang sangat fantastis bukan? Namun dengan harga menyerupai itu, calon konsumen yang tertarik rumahnya dibersihkan oleh pelayan yang bertelanjang sanggup memesan perempuan khusus tersebut melalui situs resminya lengkap dengan aksesoris apa yang cocok dikenakan! Sayangnya bisnis ini “hanya” ada di Amerika Serikat.


Restoran Khusus Telanjang – Inggris



Satu lagi bisnis telanjang selain prostitusi yang paling laku di dunia ialah bisnis restoran yang ada di Inggris. Jika biasanya restoran-restoran hanya menyediakan masakan sebagai unsur utama kehadiran restoran dan mungkin ditambah dengan alunan musik atau penari sebagai penambah hangat suasana lain halnya dengan sebuah restoran berjulukan Bunyadi. Restoran yang berlokasi di kawasan London, Inggris ini mempunyai konsep yang tampaknya sudah diluar nalar untuk mengaget konsumen dan supaya terlihat berbeda dengan restoran kebanyakan. Bunyadi mengatakan keleluasaan bagi para pengunjung yang mengunjungi restoran tersebut untuk bertelanjang sesuka hati, baik perempuan maupun pria! Rupanya meski terdengar baru, namun restoran ini mengklaim bahwa telah mendapatkan reservasi pemesanan pengunjung mencapai 46.000 orang bahkan sebelum restoran ini resmi dibuka pada bulan Juni lalu! Tak sanggup ditepis lagi bahwa daya tarik restoran telanjang pertama di dunia ini benar-benar begitu besar. Padahal cara pemesanan atau reservasinya pun terhitung tidak mudah alasannya ialah hanya sanggup dilakukan di restoran tersebut. Tak sama dengan restoran-restoran lain yang reservasinya sanggup dilakukan melalui telepon atau internet. Meski dikhususkan bagi pengunjung yang telanjang namun di Bunyadi masih menyediakan gaun tipis serta sandal yang diperuntukkan bagi pengunjung restoran yang masih malu-malu untuk bertelanjang.


Tukang Kebun Telanjang – Inggris



Selain restoran telanjang pertama di dunia ada satu lagi bisnis telanjang yang laku di dunia dan berada di wilayah Inggris. Bisnis telanjang tersebut tak lain ialah bisnis pelayanan jasa tukang kebun telanjang! Yup, rupanya bukan hanya layanan jasa tukang bersih-bersih rumah telanjang yang ada dan sangat laku di wilayah Los Angeles, bisnis layanan jasa tukang kebun telanjang ini pun juga sangat laku manis. Kebalikan dari bisnis tuang bersih-bersih rumah telanjang yang banyak diminati oleh kaum pria, bisnis tuang kebun telanjang di Inggris ini justru banyak diminati oleh para wanita. Penggagas dan pendiri bisnis telanjang nan nyleneh ini tak lain ialah seorang laki-laki berjulukan Gary Warner. Satu-satunya daya tarik yang ditawarkan layanan jasa ini ialah kebun atau rumput yang ada di halaman rumah anda akan dibersihkan dan diatur dengan rapi oleh tukang kebun atletis yang melaksanakan pekerjaan tersebut sembari bertelanjang bulat! Gary Warner menamakan bisnis ini dengan Trim Your Bush dan telah ditawarkan secara resmi melalui halaman Facebook. Sebanyak 2.500 orang bahkan lebih telah membagikan isu tentang layanan jasa bisnis telanjang ini. Yang menciptakan bisnis ini semakin mencengangkan ialah bahwa wanita-wanita yang memesannya tak hanya tiba dari wilayah Inggris saja namun juga beberapa negara yang ada di dunia!


Kelas Yoga Telanjang – Bold and Naked



Olahraga yoga memang salah satu jenis olahraga yang terkesan sederhana namun sesungguhnya membutuhkan metode yang tidak mudah. Namun dibalik banyak sekali macam tahapan olahraga yoga, manfaat dari olahraga ini sangat besar dan mempunyai keunggulan sendiri yang berbeda dengan jenis olahraga yang lain. Tak terhitung pengikut olahraga yoga dikala ini sangat banyak mulai dari anak-anak, remaja, orang remaja bahkan tak sedikit juga para lansia yang merasa nyaman dan cocok menjalankan contoh hidup sehat dengan melaksanakan olahraga yoga sebagai penyeimbang. Olahraga yang mengkombinsikan antara latihan pernapasan, meditasi dan keseimbangan badan serta konsentrasi ini pun mulai banyak diterapkan tak hanya di negara asalnya yakni India saja namun seluruh cuilan benua yang ada di dunia. Namun ada satu hal unik dibalik marak dan populernya olahraga satu ini. Sebuah situs berjulukan Bold and Naked yang khusus membuka kelas yoga mencoba mengatakan olahraga yoga secara anti mainstream yakni yoga telanjang! Yup selain membuka kelas yoga umum, situs ini juga membuka kelas bagi peinta yoga yang ingin melaksanakan olahraga tersebut dengan bertelanjang bulat. dan nyatanya kelas tersebut banyak sekali mendapatkan siswa. Itu artinya kelas yoga telanjang telah menjadi tantangan gres bagi pecinta olahraga yoga khususnya. Bagi yang tertarik mengikuti kelas yoga telanjang ini tidak sanggup sembarangan alasannya ialah calon akseptor harus bersedia diberondongi banyak sekali macam pertanyaan yang mengharuskan akseptor memperlihatkan keseriusannya dalam mencar ilmu yoga dengan keadaan bertelanjang bulat!

Keberadaan bisnis-bisnis yang memasukkan unsur telanjang tersebut secara fakta memang semata-mata untuk memikat daya tarik calon konsumen dan meningkatkan daya jual bisnis mereka, tidak ada alasan fundamental lainnya. Mungkin di negara-negara Amerika Serikat dan Eropa, bisnis telanjang tersebut terlihat normal-normal saja apalagi dibuktikan dengan peminat yang juga selalu banyak, sudah niscaya bisnis telanjang yang awalnya gila tersebut pun akan muncul sebagai tren gres dan bahkan sanggup menjadi salah satu jenis bisnis terlaris di dunia. Namun bagaimana kalau bisnis telanjang tersebut ada di Indonesia? Mungkin saja sebelum pondasi bangunan dibuat, sudah terlebih dahulu dicekal ya sahabatanehdidunia.com.

Sumber referensi:
/search?q=
http://www.oddee.com/item_99727.aspx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Gila Tanpa Pakaian Paling Laku Di Dunia"

Post a Comment