Aneh, Hewan-Hewan Ini Dipercaya Bisa Melihat Hantu

Hantu merupakan hal metafisik yang tidak sanggup ditangkap indera penglihatan manusia. Namun, hantu merupakan suatu hal mistik yang diyakini ada di sekitar kita. Memang kebanyakan insan tidak bisa melihat keberadaan hantu, tapi di antara kita dianugerahi kemampuan melihat hantu. Seorang indigo diyakini sebagai seseorang yang sanggup melihat hal mistik dan bahkan bisa berinteraksi dengan hal gaib.

Selain seorang indigo, ternyata ada beberapa binatang yang diyakini bisa melihat keberadaan atau kemunculan makhluk halus berupa hantu. Berikut sahabatanehdidunia.com daftar lima hewan-hewan yang dipercaya bisa mencicipi dan melihat hantu versi anehdidunia.com.

Burung gagak




Lain di Indonesia lain juga halnya di Eropa, jikalau masyarakat Indonesia mempercayai sebuah mitos yang kedatangan burung gagak yaitu sebuah aba-aba atau mengambarkan akan adanya sebuah kejadian ajal berbeda dengan di Eropa. Masyarakat Eropa mempercayai mitos bahwa burung gagak yaitu binatang yang bisa melihat makhluk ghaib alias hantu. Salah satu tanda bahwa burung gagak sedang melihat hantu yaitu kala ia mengeluarkan bunyi-bunyi yang tak masuk akal alias aneh. Sehingga jikalau anda sedang berada di negara-negara Eropa kemudian secara tak sengaja bertemu dengan burung gagak, maka berdasarkan masyarakat Eropa disekitar anda sedang ada makhluk ghaib alias hantu. Bisa dibayangkan bunyi burung gagak yang sudah serak tersebut ditambah dengan mitos menyeramkan?

Kucing




Siapa sangka jikalau binatang lucu dan menggemaskan yang sering dijadikan binatang peliharaan ini juga dipercaya bisa melihat hantu. Salah satu ciri-ciri perilaku kucing dikala melihat keberadaan hantu disekitarnya yaitu ia akan menatap sesuatu dengan waktu yang amat usang menyerupai terbius dengan penampakan makhluk ghaib yang ada di depan matanya. Ciri lain yang ditunjukkan kucing dikala mencicipi keberadaan hantu di dekatnya yaitu ia bisa saja mendadak menerkam sesuatu tanpa suatu alasannya yaitu menyerupai layaknya orang yang ingin mengadukan sesuatu kepada orang lainnya. Makara jikalau anda mempunyai peliharaan kucing dan tiba-tiba kucing anda tersebut menatap sesuatu disekitar dengan amat usang atau tiba-tiba menerkam anda, mungkin anda sedang berada di kawasan berhantu

Ayam Jantan




Pernahkah anda pada malam hari tiba-tiba mendengar bunyi ayam jantan tengah berkokok? Jika iya, mungkin tandanya ada hantu yang sedang melintas disekitar anda. Mitos bahwa ayam jantan disebut bisa melihat hantu memang sudah berkembang semenjak lama. Fakta ilmiah memang menyampaikan bahwa ayam jantan tidak bisa melihat atau buta dikala malam hari, namun jikalau ada makhluk ghaib yang melintas di tengahnya ia impulsif bisa mencicipi dan melihatnya. Dan begitulah salah satu tanda atau perilaku yang ditunjukkan ayam jantan dikala ia melihat hantu yakni berkokok pada malam hari

Cicak





Meskipun tubuhnya berukuran kecil dan keberadaannya sering dianggap sepele bagi orang-orang sekitarnya namun cicak dipercaya bisa mencicipi keberadaan makhluk halus disekitarnya. Hewan yang mempunyai hobi makan lalat ini juga diketahui akan bersikap absurd kala melihat sosok hantu didekatnya. Salah satunya yaitu ia bisa tiba-tiba masuk ke suatu ruangan disertai dengan mengeluarkan bunyi atau bunyi aneh. Salah satu hantu yang dipercaya bisa dilihat secara terang oleh cicak yaitu kuntilanak. Makara jikalau dikala di rumah, anda melihat gerak-gerik cicak mencurigakan dengan tiba-tiba masuk ke suatu ruangan tanpa alasannya yaitu kemudian mengeluarkan bunyi yang absurd maka bisa diduga bahwa rumah anda sedang disambangi kuntilanak.

Anjing




Tingkah laris anjing yang sangat lucu dan menggemaskan, anjing yaitu binatang yang sering dijadikan peliharaan insan selain kucing. Dibalik sikapnya yang menyenangkan tersebu, anjing juga mempunyai kemampuan untuk mendengar perintah pemilikya sehingga ia termasuk kategori binatang yang bisa dilatih. Ia akan patuh terhadap segala hal yang disuruh atau tidak boleh oleh majikannya. Namun satu hal lagi kemampuan yang dimiliki anjing dan tak semua binatang memilikiny. Anjing dipercaya bisa melihat sosok makhluk ghaib disekitarnya. Mitos ini telah erkembang di masyarakat semenjak lama. Salah satu perilaku yang paling terlihat dan kentara kala anjing sedang menyaksikan hantu didekatnya yaitu ia bisa saja tiba-tiba menggonggong meskipun dikala malam hari sekalipun.

Kuda




Kuda yaitu binatang ternak yang dikenal mempunyai fisik kuat. Saking kuatnya binatang ini sering dijadikan sarana transportasi bagi sebagian orang. Bahkan zaman dulu kala, kuda yaitu kendaraan yang dipakai untuk berperang. Selain kuat, kemampuan berjalan dan berlari seekor kuda diketahui sangat cepat. Selain kemampuan dan kelebihan yang ia miliki tersebut, ada satu lagi kelebihan yang dimiliki kuda yakni bisa melihat hantu. Yup, binatang ini dipercaya bisa melihat hantu. Jika pada malam hari, kuda-kuda sering terlihat bingung dengan bersikap mondar-mandir secara terburu-buru dan tak bisa membisu serta mengeluarkan bunyi itu tandanya kuda sedang melihat sosok hantu disekitarnya.

Itulah daftar binatang yang oleh sebagian masyarakat dipercaya sanggup mencicipi dan melihat hal gaib, yaitu hantu. Tentu hal ini belum tentu benar secara mutlak. Jadi, sahabatanehdidunia.com sanggup mencocokan dengan pengalaman sendiri dan jadinya sanggup berkesimpulan  untuk memercayai hal tersebut atau tidak.

Sumber Referensi:
http://terselubung.in/5-hewan-ini-katanya-bisa-melihat-hantu-2/
/search?q=10-hewan-ini-katanya-bisa-melihat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, Hewan-Hewan Ini Dipercaya Bisa Melihat Hantu"

Post a Comment