Jijik, Hewan Ini Pernah Melecehkan Bahkan Memperkosa Manusia

Sahabatanehdidunia.com dunia ini tidak pernah lepas dari segala kebaikan dan keburukan. Ada banyak orang yang berlomba-lomba untuk melaksanakan kebaikan namun tak sedikit juga orang-orang yang dengan penuh sadar bertindak kejahatan. Tindak kejahatan atau biasanya diistilahkan dengan tindakan kriminal selalu menjadi momok bagi masyarakat. Banyak sekali jenis tindakan kriminal menyerupai contohnya pembunuhan, pencurian, perampokan, pelecehan seksual dan lain sebagainya.

Bicara soal tindak kriminal pemerkosaan, baru-baru ini negara India diresahkan alasannya semakin hari perkara demikian makin marak dan meresahkan masyarakat disana terutama bagi perempuan. Banyak orang-orang yang menuntut keadilan dan meminta para pelaku pelecehan seksual dieksekusi seberat-beratnya. Namun bagaimana jadinya kalau ada sebuah perkara pelecehan seksual yang dialami seseorang akan tetapi pelaku pemerkosanya ialah binatang? Inilah binatang-binatang yang pernah memperkosa manusia versi anehdidunia.com. Tahan rasa jijik anda!


Seorang Pria Diperkosa Kuda



Kuda sering disimbolkan sebagai salah satu binatang yang mempunyai tenaga super kuat, gagah, tangguh serta mempunyai kemampuan berlari yang super cepat. Maka dari itu, sampai ketika ini kuda ialah salah satu binatang yang masih dijadikan sarana transportasi tradisional yakni andong atau delman. Kuda pun termasuk kategori binatang yang sanggup dijinakkan sehingga tingkat resiko keamanannya sanggup dikurangi. Tetapi rupanya nasib jelek justru dialami oleh seorang laki-laki asal berjulukan Kenneth Pinyan. Pria yang tidak lain berasal dari Amerika Serikat ini pernah mengalami bencana jelek yang sebetulnya buah dari kebiasaannya yang amat tak lazim dan ada kaitannya dengan binatang. Diketahui bahwa Ken Pinyan mempunyai kelainan seksual yang sangat absurd yaitu doyan bekerjasama intim dengan hewan! Yup, kebiasaan menjijikkannya ini justru membuatnya tetapkan untuk memelihara kuda arab “hanya” untuk sekedar memuaskan nafsu bejatnya. Namun di suatu malam hari, ketika Ken Pinyan berniat untuk melampiaskan hasratnya tersebut ia menerima serangan yang mungkin tak sanggup ia bayangkan. Kenneth Pinyan yang diketahui masuk kedalam sangkar eksklusif melancarkan serangan kepada sang kuda. Namun belum sempat ia “bermain” dengan kuda, justru binatang tersebut terburu menyerang bokong Ken Pinyan memakai kelaminnya dengan sangat kuat! Tragis, alasannya serangan serta guncangan binatang kuda tersebut sangat dahsyat, Ken Pinyan pun mengalami pendarahan hebat. Dan nasib selanjutnya? Ken Pinyan tewas seketika!


Lumba-Lumba Memperkosa Seorang Wanita



Sepasang suami isteri yang tengah diselimuti kebahagiaan berniat berlibur ke Hawaii bersama. Liburan tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya sang isteri tengah berbadan dua. Itu artinya liburan pasangan suami isteri ini juga bisa disebut sebagai agenda baby moon karena mereka pun berkeinginan untuk melaksanakan proses melahirka di salah satu pulau terindah di dunia tersebut. Pasangan suami isteri yang berasal dari Amerika Serikat ini pun jadinya tetapkan untuk menentukan proses melahirkan dengan cara water birth dimana sang ibu akan masuk ke dalam bak air dan dibantu oleh tenaga medis untuk mengeluarkan bayi dari dalam kandungan. Karena di tempat tersebut banyak sekali binatang lumba-lumba mereka pun jadinya tertarik untuk melibatkan binatang lucu tersebut dalam proses water birth istrinya. Tak perlu menunggu lama, sang istri pun masuk ke dalam bak kemudian di sekelilingnya tak hanya ditemani oleh para jago tenaga medis namun juga lumba-lumba. Mereka berdua beralasan bahwa melibatkan lumba-lumba dalam proses melahirkan di dalam air sanggup membentuk ikatan batin yang baik antara mereka dengan lumba-luma tersebut. Selama ini banyak orang mengenal lumba-lumba sebagai binatang yang lucu, menggemaskan, penurut dan cukup dekat dengan manusia. Akan tetapi hal sebaliknya justru dialami oleh sang istri ini. Ketika masuk ke dalam bak air, sang lumba-lumba tiba-tiba “menyerangnya” dan eksklusif memperkosa ibu hamil tersebut dari dalam air!


Anjing Memperkosa Seorang Perempuan



Anjing ialah salah satu jenis binatang yang mempunyai aneka macam macam kategori menyerupai kategori anjing peliharaan, anjing penjaga rumah, anjing pelacak dan lain sebagainya. Bagi orang-orang yang menyukai binatang satu ini, apapun sanggup dan bahkan rela dilakukan asalkan binatang kesayangannya tidak menderita, teladan kecilnya saja menawarkan masakan yang mewah. Banyak orang-orang pecinta binatang yang mempunyai rasa belas kasih dan perhatian sangat tinggi kepada binatang tak terkecuali juga bagi seorang perempuan berjulukan Christine. Suatu hari dikabarkan Christine yang tengah asyik berjalan-jalan kemudian secara tidak sengaja menemukan anjing yang berkeliaran di pinggir jalan. Karena rasa iba, Christine pun jadinya membawa anjing tersebut ke rumah. Kejadiaan naas terjadi kala Christine yang tengah mandi mendengar bunyi berisik dari arah dapur, impulsif ia pun pergi keluar kamar mandi hanya dengan mengenakan handuk di badan. Ternyata bunyi tersebut bukanlah maling yang sedang menyatroni rumahnya melainkan bunyi anjing yang sedang sibuk mencari makanan. Akan tetapi hal absurd justru dialami si anjing ketika melihat Christine tengah memandanginya dengan hanya mengenakan handuk saja. Mungkin alasannya sedang dalam kondisi birahi tinggi, secara cepat anjing liar tersebut eksklusif menyerang Christine dan mulai menaruh mulutnya ke leher perempuan malang tersebut. Tak hanya itu saja, si anjing pun menggesek-gesekkan alat kelaminnya kepada Christine ditambah dengan erangan tidak terang seolah menyiratkan sang anjing sedang merasa puas!


Wanita Diperkosa Simpanse



Simpanse dan orang utan ialah dua jenis binatang dengan jenis yang sama dan disebut-sebut mempunyai genetika yang hampir 90 persen menyerupai dengan manusia. Hal itu jugalah yang menciptakan kera maupun orang utan sering dijadikan objek sirkus atau hiburan untuk dipertontonkan alasannya mempunyai kemampuan berpikir yang lebih unggul dibandingkan dengan binatang lainnya. Jika secara genetika hampir sama dan secara tingkah laris juga bisa menyerpai lantas bagaimana soal birahi atau kemampuan berorientasi seksual mereka? Mungkin pengalaman yang dialami oleh seorang perempuan asal Rusia ini bisa menciptakan siapa saja semakin yakin bahwa kera mempunyai tingkat kemiripan yang tinggi dan manusia. Valentina Kirilova ialah nama perempuan tersebut yang diketahui tengah mengunjungi sebuah kebun binatang di tempat Kota Rostov. Di tempat tersebut terdapat beberapa binatang dan salah satunya ialah simpanse. Valentina pun berniat untuk menawarkan sebuah pisang kepada simpanse. Namun bencana tak terduga justru terjadi ketika secara tiba-tiba kera menarik tangan Valentina dan kemudian meremas payudara perempuan tersebut. Tidak hanya itu saja, sang kera pun dengan lancangnya menyentuh pecahan vital Valentina! Sontak mendapatkan serangan yang amat mengejutkan tersebut, Valentina pun berteriak. Upayanya untuk melawan pun sia-sia alasannya ia justru mengalami patah tangan. Beruntung teriakannya didengar oleh penjaga yang kemudian berhasil menyelamatkannya pada akhirnya! Sayangnya Valentina Kirilova sempat mengalami trauma alasannya bencana pilu yang ia alami tersebut

Itulah tadi beberapa binatang-binatang yang pernah memperkosa dan melecahkan manusia. Untuk itu sebagai sesama makhluk hidup ciptaan Tuhan yang dianugerahi kelebihan serta kelemahan masing-masing, ada baiknya untuk tetap berhati-hati disekitar alasannya ternyata kejahatan dan bencana memilukan tak hanya bisa terjadi alasannya ulah insan namun juga ulah binatang.

Sumber referensi:
http://forums.superherohype.com/showthread.php?t=324185
http://inafeed.com/2242/duh-4-hewan-ini-pernah-memperkosa-manusia-ko-bisa-ya/
http://www.themarketghana.com/news/popular/2700/The_Man_who_died_after_having_Hard-Sex_with

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jijik, Hewan Ini Pernah Melecehkan Bahkan Memperkosa Manusia"

Post a Comment