Urutan Pembunuh Berantai Terkejam Sepanjang Masa

Nyawa yakni hal paling berharga yang dianugerahkan Tuhan kepada setiap makhluk ciptaannya. Dengan nyawa segala jenis makhluk hidup termasuk insan mendapat kesempatan untuk menjalani kehidupan. Untuk itulah hal tersebut wajib dihargai dan utamanya disyukuri. Namun bagaimana bila ada beberapa orang diluar sana yang justru tak bisa menghargai dan mensyukuri anugerah hidup dari Tuhan?

Artikel anehdidunia.com kali ini akan mengulas beberapa orang yang secara kejam pernah menghabisi nyawa orang lain. Tak cukup satu bahkan lebih dari dua nyawa telah dibunuh oleh pembunuh berantai terkejam di dunia ini! Sekejam apakah perbuatan tak manusiawi yang telah mereka lakukan tersebut? Berikut ulasannya khusus untuk sahabatanehdidunia.com.


Joachim Georg Kroll



Pembunuh berantai terkejam di dunia di daftar pertama yakni laki-laki yang berasal dari Jerman yakni Joachim Georg Kroll. Pria yang lahir pada tahun 1933 diketahui semenjak lahir yakni eksklusif yang lemah diantara saudara-saudaranya sehingga tak jarang ia juga sering dibully. Ditambah lagi ia tumbuh dalam situasi Perang Dunia II yang turut menyeret ayahnya menjadi tawanan perang. Setelah ibunya meninggal pada ketika ia berusia 22 tahun, Joachim Kroll mulai melaksanakan agresi kejamnya dalam serangkaian agresi pembunuhan. Tak main-main, laki-laki ini mengincar para korban yang lebih banyak didominasi yakni perempuan untuk diperkosa, sesaat sehabis nafsu bejatnya tersalurkan ia membunuh para korban tersebut dan memotong badan korban menjadi beberapa bab alias dimutilasi! Tak cukup dengan aksinya tersebut, Joachim Georg Kroll pun tak segan memasak bab badan korban yang telah ia mutilasi kemudian memakannya! Aksi kejamnya ini gres diketahui pada tahun 1976 sehabis empat belas kejadian pemerkosaan, pembunuhan dan kanibalisme yang ia lakukan! Ia ditangkap dan dijebloskan di penjara Rheinbarch dengan vonis sanksi seumur hidup. Petualangan agresi pembunuhannya pun berhenti untuk selamanya ketika ia diketahui meninggal dunia di tahun 1991 alasannya serangan jantung.


Jeffrey Dahmer



Jeffrey Dahmer yakni seorang pembunuh berantai asal Amerika Serikat yang menjalankan agresi kejamnya dengan disertai tindak kriminal lain ibarat sodomi, mutilasi, kanibalisme bahkan parahnya tak jarang ia juga bersetubuh dengan jenazah tersebut! Pria yang lahir dengan nama Jeffrey Lionel Dahmer ini bersama-sama tumbuh dalam lingkungan keluarga yang normal-normal saja namun semenjak usia sekolah ia seolah mempunyai kelakuan yang menyimpang alasannya kedapatan sering membunuh dan memutilasi binatang-binatang sekitar. Perilaku tersebut semakin menjadi kala di usianya yang menginjak cukup umur ia mulai menjadi pemabuk dan menyadari bahwa ia yakni seorang homoseksual. Tepat di usianya yang ke-18 tahun, Jeffrey Dahmer mulai mengajak beberapa sobat prianya ke rumah dan menyodomi kemudian membunuhnya! Sepanjang tahun 1987 hingga 1991 total ia telah melaksanakan pelecehan seksual dan pembunuhan berantai sebanyak 17 kali hingga kesudahannya ia berhasil ditangkap dan divonis 957 tahun penjara oleh pengadilan negara bab Wisconsin yang tak memberlakukan sanksi mati di wilayahnya. Jeffrey Dahmer kesudahannya meninggal paa 28 November 1994 di dalam penjara sehabis dipukuli oleh rekannya sendiri!


Javed Iqbal Mughal



Setelah melewati Jerman dan Amerika Serikat yang masing-masing mempunyai sejarah pembunuh berantai terkejam di dunia, ternyata negara di bab Asia Selatan juga memilikinya. Seorang laki-laki yang berasal dari Pakistan yakni Javed Iqbal Mughal mencatat sejarah kriminal terburuk di negara tersebut alasannya perbuatannya yang telah melaksanakan tindakan pelecehan seksual, memperkosan dan membunuh anak-anak. Tak tanggung-tanggung jumlah anak yang dilaporan telah menjadi korbannya yakni kurang lebih 100 anak! Seluruh korbannya yakni anak laki-laki alasannya Javed Iqbal Mughal diketahui mempunyai penyimpangan seksual. Pria yang lahir di wilayah Lahore ini mengincar calon korbannya kemudian diperkosa kemudian dicekik hingga tewas dan kemudian memotong-motong korbannya. Tak cukup itu saja, Javed Iqbal Mughal menghilangkan jejak jenazah korbannya dengan cara memasukan penggalan badan jenazah tersebut kedalam tong dan mencampurnya dengan asam hidroklorik yang berfungsi untuk melarutkan badan tersebut. Ia pun ditangkap dan dijebloskan kedalam penjara serta divonis sanksi mati dengan cara digantung. Namun sebelum dieksekusi, laki-laki ini meninggal di dalam penjara alasannya bunuh diri pada tahun 2001.


Andrei Chikatilo



Andrei Chikatilo yakni laki-laki asal Ukraina yang masuk daftar pembunuh berantai terkejam di dunia. Pria yang dikenal lulusan salah satu universitas ternama di Uni Soviet kala itu telah melaksanakan agresi kriminalnya sepanjang tahun 1978 hingga tahun 1990. Dalam kurun waktu yang sangat usang tersebut total Andrei Chikatilo telah menghabisi nyawa sebanyak 56 orang yang semuanya yakni perempuan serta anak-anak dibawah umur baik laki-laki maupun perempuan. Pria yang pernah berkarir sebagai guru bahasa ini juga mengaku melaksanakan pelecehan seksual, memerkosa sebelum kesudahannya membunuh para korban serta memutilasi mereka! Tak heran bila laki-laki ini dijuluki sebagai Sang Jagal alasannya serentetan perbuatan kejinya. Andrei Chikatilo pun kesudahannya ditangkap pada tanggal 20 November 1990 dan menjalani serangkaian pemeriksaan, penyelidikan dan proses pengadilan yang cukup panjang. Ia pun sempat diperiksa oleh psikiater untuk memastikan ia mengalami gangguan jiwa atau tidak dan nyatanya ia melaksanakan semua perbuatan kejamnya tersebut dengan sadar. Sang Jagal kesudahannya diadili dan divonis sanksi mati sebagai bayaran atas perbuatannya tersebut. Ia pun dihukum pada tanggal 14 Februari 1994 dengan cara ditembak mati. Perjalanan sang pembunuh berantai terkejam pun kesudahannya berakhir.


Dennis Lynn Rader



Pembunuh berantai terkejam di dunia selanjutnya yakni seorang laki-laki berkebangsaan Amerika Serikat berjulukan Dennis Lynn Rader atau yang lebih familiar disebut Dennis Rader. Ia yakni salah satu pembunuh berantai terkeja yang dimiliki oleh Amerika Serikat alasannya selain membunuh ia juga menyertakan tindakan kriminal lain ibarat kekerasan seksual, kekerasan fisik dan berafiliasi seks bersama mayat! Pria ini mulai melaksanakan aksinya di tahun 1974 hiingga 1991 namun gres berhasil ditangkap pada tahun 2005 sehabis setahun sebelumnya ia mengirim surat kepada kepolisian ihwal legalisasi terkait serentetan pembunuhan berantai yang telah ia lakukan. Dennis Rader mengaku telah membunuh kurang lebih 10 orang yang seluruhnya yakni wanita. Ia juga mengaku bahwa sebelum membunuh para korban terlebih dahulu ia akan menyiksa mereka hingga pingsan berkali-kali hingga kesudahannya ia cekik hingga tewas! Sadisnya lagi sehabis korban tewas, laki-laki ini akan berafiliasi dengan jenazah tersebut. Fakta mengejutkan  bahwa semua hal yang ia lakukan yakni dalam kondisi sadar dan membawa sensasi tersendiri bagi dirinya. Hingga ketika ini Dennis Rader masih mendekam dalam penjara alasannya dijatuhi sanksi penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat!

Itulah daftar pembunuh berantai terkejam di dunia versi anehdidunia.com. Semoga keberadaan kelima laki-laki diatas yakni daftar terakhir pembunuh berantai yang pernah menorehkan catatan terburuk sepanjang masa. Menurut sahabatanehdidunia.com manakah dari cerita kelima pembunuh berantai tersebut yang paling kejam diantara yang lainnya?

Sumber referensi:
http://terselubung.in/10-pembunuh-berantai-paling-mengerikan-di-dunia/1/
https://en.wikipedia.org/wiki/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Urutan Pembunuh Berantai Terkejam Sepanjang Masa"

Post a Comment