Foto Momen Paling Memalukan Dari Seleb Hollywood

Sahabat anehdidunia.com jagad Hollywood setiap hari selalu dihiasi oleh aneka macam macam info perihal a para pelakonya. Para bintang ini setiap harinya selalu muncul dengan berita-berita baru, baik itu perihal prestasi mereka maupun hanya skandal dari kehidupan pribadi mereka. Dan di era multmedia dikala ini, salah satu yang paling menarik dari untuk dilihat yakni foto yang mengabadikan momen absurd ataupun memalukan dari para seleb Hollywood. Ya walau terdengar sedikit kejam, namun adakalanya cukup menyenangkan untuk melihat sisi jelek dariu para bintang yang senantiasa tampil tepat ini. Makara tak perlu tunggu usang lagi, ini beliau Foto Paling Aneh Dan Memalukan Dari Seleb Hollywood, versi anehdidunia.com


Hilary Duff Sedang Berkaraoke Dengan Tunanganya



Sahabat anehdidunia.com, mari kita mulai artikel ini dengan foto memalukan dari salah satu mantan Disney Girls, yaitu Hillary Duff. Gadis berambut pirang yang selalu mendapat tugas sebagai gadis lugu dalam serial tv Lizzie Mcguire, ini tampaknya sudah tak selugu lakon yang Ia perankan dulu. Terlebih sehabis gadis kelahiran Houston, Texas, 28 tahun yang kemudian ini tertangkap kamera tengah, mari kita sebut saja berkaraoke dengan tunanganya, seorang mantan pemain Hoki profesional, Mike Comrie. Kejadin memalukan ini terjadi dikala keduanya sedang berlibur di Hawai dan Comrie di ketahui melamar Duff dengan cincin berlian yang bernilai sekitar 1 juta dollar. Diduga bangga dengan lamaran sang kekasih, Duff tampaknya ingin berterima kasih pada kekasihnya dengan pelayanan istimewa. Sayangnya hal tersebut Ia lakukan di balkon hotel yang cukup terbuka dengan jendela beling dan tembok pembatas yang transparan. Alhasil tindakan Duff yang harusnya bersifat pribadi ini, akibatnya menjadi santapan hangat bagi para paparazi yang memang setia menunggu keduanya di luar hotel. Dalam jepretan para pemburu info ini terlihat jelas, bagaimana prosesi awal pelamaran, sampai akibatnya keduanya berkaraoke ria dengan wajah si laki-laki yang nampak agak canggung dengan tinggkah Hilary Duff.


Bulu Kaki Lebat, Mo'Nique



Sahabat anehdidunia.com, seorang selebriti biasanya akan berusaha tampil sebaik munkin di setiap kemunculan mereka di depan publik. Terutama bagi para seleb wanita, tak jarang kita mendengar info kalu mereka menghabiskan uang yang tak sedikit untuk menjaga penampilanya semaksimal mungkin. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi aktris dan pelawak Mo'Nique. Aktris yang memulai karirnya dari serial tv, The Parker, terlihat dengan santai memamerkan kaki berbulu miliknya dikala menghadiri ajang Golden Globe pada tahun 2010 yang lalu. Hal ini pun tak disia-siakan oleh para fotografer yang memang menghadiri ajang bergengsi tersebut. Sejak foto tersebut beredar ke publik luas, mulai banyak yang mempertanyakan tindakan Mo'Nique tersebut. Tapi dalam salah satu wawancaranya dengan Barbara Walters, Mo'Nique menjawab kalau Ia memang tipikal perempuan yang tak suka berias, begitu pula dengan suaminya. Ia juga dulu mengaku pernah mencoba mencukur bulu kakinya, namun hal tersebut menurutnya merupakan pengalama yang tak mengenakan. Karena itu Ia memutuskan untu tak pernah melakukanya lagi.


Wig Berantakan, Amanda, Bynes



Sahabat anehdidunia.com foto diatas sering disebut-sebut sebagai puncak dari tinggah gila, mantan bintang Nickelodeon, Amanda Bynes. Aktris, Desainer dan juga penyanyi kelahiran, California yang kini berusia 30 tahun ini memang terkenal mengalami transisi yang cukup extrem dari seorang bintang program tv belum dewasa dan drama keluarga menjadi seorang seleb yang doyan mabuk-mabukan dan sering menghabiskan malamnya di klub. Dan puncaknya yakni pada tahun 2012 yang kemudian keika Ia beberapa kali berurusan dengan Polisi, alasannya yakni mengemudi sambil menelpon dan juga terlibat kecelakaan alasannya yakni mengemudi dalam keadaan mabuk. Dan foto diatas diambil beberapa dikala sehabis Ia menghabiskan malamnya di pencara, akhir mengemudi dalam keadaan mabuk. Kejadian yang terjadi pada bulan april 2012 tersebut, berhasil diabadikan wartawan dikala Amanda yang hanya mengggunakan tank top dan celana olahraga, terlihat begitu kusut dengan wig yang agak acak-acakan ketika tengah mengurus surat tilangnya di pengadilan setempat. Media setempat juga melaporkan kalau selama persidanga, Amanda berusaha menutupi wajahnya dengan wig, dan berulang kali meminta wartawan untuk tak mengfotonya. Namun hal itu tampaknya tak di indahkan, oleh para wartawan yang kemudian tetap mempublikasikan foto momen terburuk dari seorang mantan bintang Nikleodeon ini.


Nicolas Cage Yang Masih Mengantuk



Sahabat anehdidunia.com, bagi seorang fans sanggup bertemu dengan idolanya dan berfoto bersama merupakan suatu kesenagan tersendiri. Namun yang dilakukan oleh seorang fans perempuan ini, nampaknya agak sedikit keterlaluan, sehabis Ia meminta berfoto dengan pemain film gaet Hollywood Nicolas Cage, yang kebetulan duduk bersebelahan denganya di pesawat. Sebenarnya meminta berfoto dengan artis idola bukanlah kesalahan, hanya saja dikala itu Cage nampaknya gres saja terbangun dari tidurnya dan nampak agak kusut. Foto penampilan awur-awuran dari Cage ini pun segera menjadi viral di media sosial, dan banyak yang mengira bahwa Cage sedang dalam keadaan mabuk, ataupun teler. Namun dalam foto yang di ketahui diambil oleh wartawan ketika Ia datang di bandara Cage sudah tampak agak rapi, yang tidak mengecewakan menepis kabar jelek perihal pemain film yang dalam beberapa tahun terakhir memang tengah meredup karirnya.


Rok Taylor Swift Yang Terangkat Di Atas Panggung



Sahabat anehdidunia.com bagi seorang penyanyi momen memalukan di atas panggung, merupakan hal yang tak sanggup dihindari. Di tengah penampilan yang kadang begitu atraktif, kadang seorang penyanyi sanggup melaksanakan kesalahan, mulai dari sekedar terpeleset ataupun sanggup juga momen memalukan ketika kostum yang mereka kenakan melorot ataupun teringkap. Dan hal ini rupanya juga tak luput menimpa bintang pop yang kini tengah berada pada puncak karirnya Taylor Swift. Dalam salah satu konsernya, penyanyi berambut pirang ini nampaknya berdiri di kawasan yang salah, sampai rok yang Ia kenakan terkena tiupan blower dengan cukup berpengaruh sampai akibatnya tersingkap. Walaupun Swift, meresponya dengan cepat dan eksklusif melanjutkan konsernya. Tapi bebera foto tampaknya berhasil mengabadikan momen memalukan tersebut. Alhasil insiden yang agak lucu tersebut akibatnya menjadi viiral di media sosial. Terlebih dalam foto tersebut Taylor Swift terlihat memakai celana leging yang bekerjsama lebih cocok di kenakan oleh seorang nenek-nenek di banding seorang bintang pop yang tengah naik daun.


Implan Bokong, Nicki Minaj Yang Akhirnya Terungkap



Sahabat anehdidunia.com selama ini Raper Nicki Minaj, yang mulai melejit namanya sehabis salah satu Hitsnya, Star Ship mulai meledak di pasaran, terkena sebagai seorang penyanyi yang mempunyai aset tidak mengecewakan melimpah pada bab bemper belakang tubuhnya. Selama bertahun-tahun pula aset melimpah miliknya ini menjadi perdebatan alasannya yakni ukuranya yang memang tak wajar. Dan hal tersebut tampaknya mulai terjawab lewat sebuah foto yang diambil dalam salah satu konsernya. Dalam foto ini, Nicki Minaj yang terlihat tengah asik menyanyi sambil dduduk di sebuah dingklik berwarna pink. Nampak tak menyadari kalau posisi dudunya ini mengespos dengan cukup jelas, lekuk tak masuk akal yang ada di bab pantatnya, terlebih dikala itu Ia mengenakan celana yang begitu pendek. Bagian pantan Nicki nampat menyerupai sebuah ganjal yang tak wajar, terlebih kalau dilihat dari kaki proporsi kaki Nicki yang begitu kecil. terlihat terang kalau aset kebangaanya itu merupakan produk yang tak alami. Hal ini semakin di perkuat dengan pendapat seorang pakar kecantikan Dr David Feldmar, yang menyatakan kalau pantat Nicki Minaj, tersebut paling tidak dipasangi Implan atau ditambahkan suntikan lemak.


Nasrani Stewart, Ketahuan Selingkuh



Sahabat anehdidunia.com, kalian niscaya sudah mengenal aktris muda yang satu ini, terlebih dengan boomingnya Film Twiligth beberapa tahun yang kemudian di Indonesia. Dia yakni Kristen Stewart, pemeran Bella swan dalam seri Film Twilight. Film yang menceritakan perihal percintaan antara Vampir dan Manusia ini begitu terkenal terlebih alasannya yakni kedua pemeranya yaitu Robert Pattimson dan tentunya Nasrani Stewart, terlibat cinta lokasi yang di beritakan berjalan dengan begitu romantisnya. Namun hal tersebut segera pudar sehabis Foto perselingkuhan Aktris muda ini dengan sutradara Rupert Sanders berhasil di ambil oleh beberapa paparazi. Foto-foto ini diambil di tengan syuting film Snow White and the Huntsman yang secara kebetulan di bintangi oleh Nasrani Stewart dan di sutradarai oleh Rupert Sanders.

Akibat foto ini pula kisah cinta dua pemeran Twilight unu akibatnya kandasm dan bukan hanya iu alasannya yakni tak berselang usang sutradara Rupert Saders juga di gugat cerai oleh Istrinya. Kabar ini terbilang cukup heboh pada masanya karena, banyak penggemar Twiligth yang berharap kisah cinta dalam film kesayangan mereka sanggup di realisasikan ke dunia faktual oleh Robert Pattison dan juga Nasrani Stewart. Namun film hanyalah film, terlebih kini Nasrani Steward di ketahui telah memproklamirkan drinya sebagai seorang Lesbian dan tengah menjalin korelasi dengan seorang wanita.


Melorotnya Bikini, Katy Perry



Sahabat anehdidunia.com kalian niscaya sudah mengenal, dengan penyanyi pop Katy Perry, yang pernah beberapa kali mengunjungi tanah air dalam rangkain konsernya. Terlebih alasannya yakni dalam salah satu konsernya di Indonesia Ia pernah mencium salah satu fans yang mempunyai tato wajahnya. Namun kali ini kita tak akan membahan hal tersebut, namun hal lain yaitu momen memalukan ketika, penyanyi yang terkenal dengan single Fireflies, tak menyadari kalau celana bikini yang Ia kenakan mlorot sampai mengeskpos cbagian belakang tubuhnya dengan cukup signifikan. Foto ini berhasil diabadikan oleh salah satu pengunjung taman wisata tersebut dan segera menjadi viral di media sosial. Untungnya ada yang penjaga wahana seluncuran tersebut yang menyadari apa yang terjadi pada Katy Perry dan berusaha menutupi bamber molek dari bintang pop tersebut dengan papan seluncuran. Namun anehnya, Katy Perry justru menanggapi insiden ini dengan santai dan tetap melanjutkan keinginanya untuk bermain seluncuran. Hal ini nampaknya bukan hal besar bagi penyanyi lagu untuk Olimpiade Rio ini, alasannya yakni Ia tetap terlihat ceria dikala bermain seluncuran.

Sahabat anehdidunia.com biar artikel ringang namun tetap aneh, ini sanggup menghibur kalian. Dan jangan lupa untuk berkomentar perihal artikel-artikel kami baik itu saran ataupun kritik kami akan dengan bahagia hanti menerimanya :)

Referensi:

http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/15-embarrassing-celebrity-photos-taken-at-the-worst-possible-moment/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Momen Paling Memalukan Dari Seleb Hollywood"

Post a Comment