Foto Penampakan Yang Mengambarkan Jikalau Hantu Itu Memang Ada

Sahabat anehdidunia.com, apa kalian percaya dengan adanya penampakan hantu didunia ini? kalau tidak maka, sebaiknya pikirkan lagi, lantaran meskipun kasap mata dan masih diselubungi dengan banyak misteri. Namun keberadaan makhluk astral di dunia ini, memang konkret dan sudah banyak dibuktikan dengan banyak sekali kesaksian orang yang melihat makhluk ini secara eksklusif maupun dari hasil rekaman video dan foto. Ya memang ada sebagian foto maupun video ini, merupakan hasil editan ataupun sebuah rekayasa. Namun sebagian lain juga sudah terbukti keaslianya, baik itu ditilik dari nilai histori foto tersebut maupun, moment pengambilanya yang sebagian besar merupakan unsur ketidak sengajaan. Maka dari itu kali ini anehdidunia.com akan membagikan beberapa foto, yang dipercaya berhasil menangkap keberadaan makhluk astral ini. Kaprikornus tak perlu tunggu usang lagi inilah Foto Penampakan Yang Membuktikan Kalau Hantu Itu Memang Ada, versi anehdidunia.com


The Unwanted Wedding Guest



Sahabat anehdidunia.com pada tahun 2008 yang lalu, seorang fotografer sekaligus seorang desainer garfis berjulukan Neil Sandbach, di sewa oleh sebuah pasangan gres yang hendak melangsungkan pesata ijab kabul untuk menyelidiki sebuah peternakan di kawasan Hertfordshire, Inggris, yang rencananya akan dipakai pasangan tersebut untuk menggelar resepsi ijab kabul mereka. Dan Neil pun menyanggupi undangan keduanya untuk memerikasa tempat, tersebut dan mengambil beberapa foto sebagai sample. Setibanya Neil di tempat itu, Ia lanngsung mengambil beberapa foto, dan menganggap tempat tersebut sangat sesuai untuk menggelar sebuah resepsi pernikahan. Namun pikiranya itu segera berubah sehabis Ia menyelidiki foto yang Ia ambil di peternakan itu di komputernya. Dalam salah satu foto yang diambilnya terlihat sesosok bayangan putih bercahaya, mengintip dari arah peternakan dan menatap sempurna kearahnya dengan raut wajah yang terlihat menyerupai orang yang sedang tersenyum, padahal Ia yakin benar bila dikala itu sama sekali tak ada orang di peternakan tersebut. Karena ingin tau akhirnya, Neil pun kembali ke peternakan tersebut dan mencoba bertanya pada pemiliknya, tanpa membuktikan foto yang yang Ia ambil. Dan betapa terkejutnya Neil, lantaran sehabis bertanya beberapa kali, alhasil sang pemilik peternakan membenarkan memang ada sosok bayangan putih yang muncul di peternakan itu dan peternakan itu dulu juga pernah di jadikan tempat untuk melaksanakan ritual magis oleh beberapa orang. Setelah itu tak di ketahui niscaya apakah pasangan tersebut membatalkan, pesta ijab kabul mereka di peternakan tersebut, namun tak berselang usang Neil sendiri mulai mempublikasikan foto penampakan yang berhasil Ia ambil dan menamainya "The Unwanted Wedding Guest" atau Tamu Pernikahan Yang Tak Diundang.


Railroad Crossing Ghost



Sahabat anehdidunia.com meskipun mempunyai nama Railroad Crossing Ghost, atau hantu perlintasa kereta, namun sosok penampakan pada foto di atas tak berasal dari Indonesia, melainkan berasal dari San Antinio, Texas, Amerika. Foto penampakan yang terlihat begitu terperinci ini sesungguhnya tak di ketahui dengan niscaya siapa yang mengambilnya. Namun berdasarkan Urban Legend setempat, wilayah perlintasan kereta ini pernah menjadi tempat kecelakaan tragis yang menewaskan 10 anak sekolah dan seorang supir ketika bus yang mereka tumpangi tiba-tiba berhenti di tengah rel pada tahun 1930-1940an.

Sejak dikala itulah ditempat ini menjadi sangat seram dan muncul juga banyak penampakan. Tapi tak hanya itu karena, pernah ada beberapa orang yang melaksanakan percobaan dengan mematikan kendaraan beroda empat yang mereka naiki 20-30 dari arah rel tersebut dengan posisi gigi netral dan juga mesin yang dimatikan. Dan secara mengejutkan ternyata mobil-mobil ini, bergerak maju dengan sendirinya menuju ke arah rel. Tak hanya hingga disitu lantaran dalam sebuah percobaan lain, ada seseorang yang sengaja menaburkan bedak bayi, di bemper mobilnya sebelum mematikan mobil, dan betapa terkejutnya orang tersebut lantaran sehabis di periksa ternyata, ada sidik jari di bamper kendaraan beroda empat tersebut yang seolah membuktikan bila memang mobil-mobil yang berhenti disitu memang sengaja di dorong mendekati rel berhantu itu. Meskipun hal ini terdengar tak masuk akal, namun seorang berjulukan Brenda Pacheco, pernah membuktikan hal ini tak hanya sekali melainkan dua kali, pada percobaan pertama Ia nyaris tewas dikala kendaraan beroda empat yang di Ia bawa didorong oleh makhluk misterius hingga memasuki rel, untungnya ia berhasil selamat, dan pada percobaan kedua Ia semakin terkejut lantaran kali ini tak hanya, ada sidik jari anak kecil dii mobilnya melainkan juga sidik jari yang sangat besar melekat di pintu belakang mobilnya. Pengakuan Pacheco ini seolah kian membenarkan keberadaan sosok Hantu di perlintasan Kereta San Antonio.


Spectre of Newby Church



Sahabat anehdidunia.com disebut dengan nama Spectre of Newby Church, atau dalam bahasa Indonesia berarti Malaikat Maut Asal Gereja Newby, merupakan nama untuk sebuah foto yang menawarkan sesosok makhluk menyerupai aksara Grim Reaper atau malaikat maut, yang sekilas agak kasap mata di altar Gereja berjulukan Newby. Foto ini sendiri diambil secara tak sengaja oleh seorang Pendeta berinisial K.F di sebuah Gereja yang terletak di wilayah Utara Yorksire, Inggris, pada tahun 1963 silam.

Ketika itu Pendeta yang sedang berkunjung Gereka tersebut, memutuskan untuk mengambil sebuh foto, sehabis ia selesai berdoa. Dan betapa terkejutnya Ia, sehabis melihat foto yang Ia ambil selesai di cetak. Ternayata di dalamnya terdapat sesosok makhluk yang menyerupai dengan malaikat maut setinggi 9 kaki. Menurut legenda yang beredar, dahulu kala memag ada seorang biarawan asal Gereja tersebut yang di makamkan dengan memakai kain kafan hitam dan juga epilog muka. Tapi masih banyak pula yang mewaspadai kesalian foto ni, dan memperdebatkanya hingga dikala ini, lantaran menganggap foto ini hanyalah hasil rekayasa belaka, dan tak bisa dibuktikan keabsahanya. Bagaimana kalau mennurut kalian sobat anehdidunia.com, apakah berdasarkan kalian foto ini asli?


The Healing White Lady Of Worstead Church



Sahabat anehdidunia.com, penampakan kali ini masih berasal dari sebuah Gereja berjulukan Worstead. Namun berbeda dengan penampakan hantu lain yang biasanya menakutkan, sosok hantu yang di beri julukan The Healing White Lady Of Worstead Church, atau wanita penyembuh berjubah putih dari Gereja Worstead ini, sedikit berbeda lantaran selain tak menakutkan kemunculanya mungkin justru di tunggu-tunggu. Terlebih lantaran sosok ini dipercaya sebagai hantu baik, yang bisa menyembuhkan orang yang Ia datangi.

Dan foto diatas dipercaya sebagai kemunculan sosok Healing White Lady, yang berhasil di abadikan oleh seorang Pastur berjulukan Pettit pada tahun 1975 yang lalu. Sosok White Lady ini dipercaya akan muncul dikala ada seorang yang membutuhkan bantuanya, dan kebetulan dikala itu Diane (Wanita berbaju kuning), menderita penyakit yang mengharushkanya secara rutin mengkonsumsi anti biotik. White Lady di duga muncul untuk menyembuhkan Diane yang terlihat sedang tertunduk sambil berdoa. Kisah White Lady sendiri pertama muncul, pada tahun 1890, ketika ada seorang laki-laki yang sesumbar akan mencari sosok misterius ini, dan menciumnya. Ia pun menaiki menara Gereja tersebut dan tak berselang lama, di temukan tengah meringkuk, di pojok menara sambil terus berkata telah melihat sosok White Lady, sebelum alhasil mati secara Misterius. Namun sayangnya dikala ini Gereja Worstead, sudah tak sanggup di temukan lagi, alasannya sudah dialihfungsikan menjadi sebuah Klub Malan. Sungguh ironi yang gila bukan?


Lord Combermere’s Ghost



Sahabat anehdidunia.com, untuk foto penampakan hantu yang satu ini terbilang cukup legendaris, lantaran dalam sebuah foto yang menawarkan sesosok kakek renta yang tengah duduk dengan santai, di sebuah dingklik ini, dipercaya merupakan penampakan dari Lord Combermere. Diambil pada tahun 1891 di perpustakaan Combermere Abbey, sosok yang tengah duduk di dingklik tersebut dipercaya sebagai, Lord Combermere seorang komandan kavaleri Inggris yang tewas sehabis tertabrak oleh kereta kuda pada tahun 1981 silam. Ya walau tak terlihat menyeramkan, namun sebagai catatan foto ini di ambil tak usang sehabis pemakaman Lord Combermere, yang di makamkan tak jauh dari letak perpustakaan tersebut. Ditambah lagi dengan fakta kalau foto ini diambil dan dicetak pada tahun 1891, rasanya sulit untuk membayangkan bila foto ini merupakan hasil editan, lantaran memang teknologi memanipulasi foto belum ada dikala itu.


Waverly Hills Sanatorium



Sahabat anehdidunia.com Waverly Hills Sanatorium, merupakan sebuah nama dari bangunan Rumah Sakit yang di gunakan sebagai Sanatorium tertutup di wilayah Kentucky, Texas. Lokasi yang disebut-sebut pernah menampung hingga 40-50 pasien TBC ini dipercaya sebagai Rumah Sakit, paling berhantu diwilayah Amerika bab timur. Sangking terkenalnya tempat ini sebagai bangunan berhantu, Waverly Hills Sanatorium bahkan pernah berkali-kali masuk dalam program televisi salah satunya ialah Ghost Hunter (mirip - dunia lain) yang telah mendatangi tempat ini sebanyak 3 kali.
Dan salah satu foto penampakan yang paling populer dari Waverly Hills Sanatorium, ialah sosok hantu yang dipercaya berasal dari arwah seorang perawat di sanatorium ini. Legenda setempat menyebutkan bila dahulu kala ada seorang perawat yang bekerja di sanatorium ini, yang ditemukan tewas bunuh diri, atau ada juga yang menyebutnya di bunuh sempurna di kamar 502 dalam keadaan hamil diluar nikah. Dan foto di atas dipercaya sebagai penampakan suster tersebut, yang terus menghatui sanatoriun tersebut sejak kematianya. Tak hanya itu di sanatorium ini juga diperkirakan ada sekitar 9.000 pasien yang meninggal.

Sahabat anehdidunia.com itulah foto-foto penammpakan hantu, yang berhasil anehdidunia.com rangkum. Bagaimana berdasarkan kalian, apa foto-foto tersebut asli, atau mungkin ada yang menjadi favorit kalian, silahkan masukan pendapat kalian lewat kolom komentar.

Referensi:
http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/17-shocking-photos-that-prove-ghosts-are-real/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Penampakan Yang Mengambarkan Jikalau Hantu Itu Memang Ada"

Post a Comment