Kasus Pemotongan Penis Dengan Alasan Paling Konyol Di Dunia

Setiap insan niscaya mempunyai satu organ vital yang selain berfungsi sebagai alat reproduksi juga mempunyai tugas untuk memaksimalkan pembuangan racun dalam tubuh. Untuk itulah bab badan yang satu ini benar-benar wajib dijaga kesehatannya. Karena kalau tidak, beberapa penyakit berbahaya juga sanggup menyerang organ vital tersebut.

Namun apa jadiya kalau ada orang yang secara sengaja atau dengan sadar justru memotong satu-satunya organ vital paling penting dari pria? Yup, artikel anehdidunia.com kali ini akan mengulas ihwal kasus pemotongan penis dengan alasan paling konyol di dunia yang pernah terjadi. Apa dan bagaimanakah runtutan kejadian tersebut? Berikut ulasannya khusus untuk sahabatanehdidunia.com



Suami Ketahuan Selingkuh


Perselingkuhan yaitu hal yang biasanya dihindari dan dikhawatirkan setiap pasangan dalam menjalin suatu hubungan. Alasannya cukup logis alasannya yaitu menduakan diartikan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan alias tidak setia. Pandangan ini rupaya juga disepakati oleh seorang perempuan berjulukan Shongpong Nammwan. Ia mendapati suami yang dicintainya selama ini ternyata justru mengkhianatinya dengan cara berselingkuh. Mengejutkannya lagi ternyata perselingkuhan yang dilakukan suaminya telah terjadi selama bertahun-tahun. Merasa geram, Shongphong Nammwan tanpa pikir panjang pribadi memotong penis suaminya tersebut! Setelah terpotong, Shongphong Nammwan bukannya berhenti dan meratapi perbuatannya, ia justru menunjukkan belahan penis tersebut kepada binatang angsa peliharaannya. Ia menjelaskan bahwa alasan ia memotong penis tersebut semoga suaminya jera dan tidak akan melaksanakan perselingkuhan lagi!


Lelucon Berakibat Fatal


Kasus pemotongan ppenis dengan alasan paling konyol di dunia ini menjelma bencana berdarah yang berakibat fatal. Di negara Cina ada sebuah peraturan yang mengharuskan warganya untuk cukup mempunyai satu anak saja, alasannya yaitu untuk menekan kepadatan penduduk. Rupanya ada seorang laki-laki di Cina yang merasa putus asa alasannya yaitu ia telah mempunyai 2 anak perempuan dan 1 laki-laki. Itu artinya ia harus membayar denda alasannya yaitu melanggar hukum negara. Suatu pagi ia berangkat ke sawah dan meninggalkan 3 anaknya yang masih kecil. Sebelum pergi ia sempat memberi lawakan bahwa penis adiknya sanggup dihargai sangat mahal untuk membayar denda. Rupanya lawakan tersebut berakibat fatal, sepulangnya laki-laki ini dari sawah ia telah mendapati anak laki-lakinya mati mengenaskan alasannya yaitu penisnya dipotong oleh kedua abang perempuannya. Merasa marah, ia pribadi membunuh dua anaknya yang lain kemudian meratapi perbuatannya dan tetapkan bunuh diri dengan meminum racun rumput! Sang istri yang gres datang di rumah juga sontak terkejut dan kesannya menjadi depresi alasannya yaitu menyaksikan seluruh anggota keluarganya mati mengenaskan!


Lagi-lagi Perselingkuhan Membuat Runyam


Persoalan perselingkuhan ternyata memang sanggup menjadi pemicu bagi perempuan untuk berbuat nekat. Seperti yang dilakukan seorang perempuan berjulukan Kim Tran ini. Ia memergoki kekasihnya tengah berpaling darinya dan berselingkuh. Yang membuatnya menjadi sangat murka yaitu seorang yang terlibat perselingkuhan dengan kekasihnya tak lain yaitu bibi kandungnya sendiri! Kim Tran yang merasa kecewa pun memohon baik-baik kepada kekasihnya untuk menjauhi bibinya sendiri dan kembali menjalin kekerabatan dengan dirinya. Namun kekasih Kim Tran menolak dan lebih menentukan bibi kandung Kim Tran. Mendengar penolakan kekasihnya, perempuan tersebut bukannya berusaha tulus mendapatkan namun pribadi mengikat kekasihnya tersebut di dapur. Dan  bisa ditebak apa yang selanjutnya terjadi, Kim Tran pribadi memotong penis kekasihnya tersebut tanpa ampun dan membuang belahan tersebut kedalam toilet! Benar-benar ngeri!


Frustasi Gagal Mengoperasi


Kasus pemotongan penis dengan alasan cukup konyol di dunia ini dialami oleh seorang laki-laki berjulukan Nelu Radonescu. Pria  yang mempunyai kelainan pada penisnya ini harus menjalani mekanisme operasi untuk menghilangkan kelainan yang ia diderita tersebut. Dan mekanisme operasinya tersebut dipercayakan kepada seorang dokter berjulukan Dr. Naum. Operasi pun dilakukan dan berjalan ibarat biasa namun ditengah-tengah jalannya operasi, Dr. Naum melaksanakan kesalahan yang tidak sengaja yakni memotong bab otot kanal kencing yang sebetulnya normal pada Nelu Radonescu. Merasa telah berbuat keliru bukannya berusaha memperbaiki, Dr. Naum justru merasa panik dan merutuki dirinya sendiri dengan cara memotong penis pasiennya sendiri! Tak hanya memotong, dokter tersebut justru mencincangnya dengan brutal dan meninggalkan kamar operasi begitu saja. Atas kejadian lalai tersebut. Dr. Naum harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan membayar denda yang sangat besar. Sementara nasib Nelu Radonescu cukup beruntung alasannya yaitu penisnya masih disambung oleh dokter lain.


Ditolak Berhubungan Dengan Istri


Ternyata kasus seorang laki-laki yang membunuh kedua anaknya yang telah memotong penis adik bayinya bukanlah satu-satunya kasus pemotongan penis dengan alasan paling konyol yang pernah terjadi di dunia dari Cina. Sebuah dongeng lain dengan kasus serupa juga ada lagi di Cina. Diceritakan laki-laki berumur 44 tahun mengalami kelumpuhan akhir mengalami kecelakaan hebat. Konsekuensinya organ vitalnya tidak sanggup bekerja dengan baik, untuk bekerjasama intim bahkan untuk buang air pun ia tidak bisa. Kondisi inilah yang mendorongnya untuk melaksanakan operasi transplantasi organ vital semoga istrinya bahagia. Operasi pun dijalankan dan berhasil, namun ironisnya sang istri justru menolak bekerjasama dengan suaminya tersebut dengan alasan ia tidak mau bekerjasama intim dengan penis milik orang lain yang telah ditransplantasikan pada suaminya tersebut! Merasa depresi dengan penolakan serta pernyataan mengejutkan dari istrinya tersebut, laki-laki ini pun tetapkan untuk memotong penisnya kembali dengan tangan ia sendiri!

Itulah kelima daftar kasus pemotongan penis dengan alasan paling konyol di dunia. Hikmah yang mungkin sanggup dipetik dari kejadian tersebut yaitu semarah-marahnya atau sedepresi apapun ada baiknya insan tetap berpikiran jernih semoga tidak mengambil keputusan gegabah yang justru berkibat fatal.

Sumber referensi:
http://terselubung.in/5-kisah-wanita-potong-penis-pacarnya-2/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Pemotongan Penis Dengan Alasan Paling Konyol Di Dunia"

Post a Comment