Rumah Bordir Daerah Prostitusi Paling Asing Di Dunia

Sahabatanehdidunia.com bila berbicara soal prostitusi semua orang tahu bahwa hal tersebut ialah bab dari bisnis “aneh” yang ada di dunia. Disebut sebagai bisnis absurd alasannya ialah bisnis prostitusi ialah bisnis yang memperdagangkan insan melalui jasa esek-esek. Mungkin zaman dulu perempuan ialah gender paling besar yang terlibat dari bisnis panas ini, mulai dari mucikari hingga pekerja rata-rata semua ialah perempuan yang melayani laki-laki hidung belang. Namun seiring bertambahnya waktu, bisnis ini juga banyak melibatkan laki-laki tak hanya sebagai mucikari saja namun juga laki-laki penjaja seks!

Di Indonesia dan beberapa kebanyakan negara-negara di dunia, bisnis prostitusi ialah termasuk bisnis yang illegal sehingga tidak diperbolehkan ada di negara tersebut. Namun ada beberapa negara yang ternyata menganggap bisnis prostitusi legal dan bahkan berhak mendapat surat perijinan pembangungan tempat prostitusi di negara tersebut sama halnya dengan bisnis lainnya. Malahan di beberapa negara berikut ini ada tempat-tempat prostitusi atau rumah bordir paling absurd di dunia versi anehdidunia.com.


Presidential Suite – Sidney, Australia



Australia ialah salah satu negara di dunia yang melegalkan prostitusi. Di negeri tempat binatang kanguru berasal ini, para pebisnis prostitusi yang berkecimpung di Australia mendapat aturan dan pertolongan yang disahkan oleh undang-undang negara sehingga tak heran di beberapa daerah bertebaran tempat-tempat prostitusi tak terkecuali di Melbourne. Diantara banyaknya tempat prostitusi di Melbourne, ada satu tempat prostitusi yang cukup absurd daripada yang lain. Tempat prostitusi tersebut ialah Presidential Suite, letaknya yang tak jauh dari tengah kota menciptakan  rumah bordir ini terkenal tak hanya bagi kalangan warga negara Australia saja namun juga turis mancanegara. Selain membuka halaman website resmi di internet sebagai sarana info dan profil lengkap rumah border tersebut ada satu hal absurd lain yang terdapat di tempat prostitusi ini dan jarang sekali ada di tempat prostitusi yang lain yakni pemberlakuan potongan harga atau diskon bagi “pelanggan”! Yup, Presidential Suite menyediakan diskon khusus bagi pelanggan salah satunya ialah diskon Buy 10 Get 1 Free! Artinya bagi pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa perempuan penghibur di Presidential Suite sebanyak 10 kali maka di kesempatan lain, pelanggan tersebut berhak dilayani oleh satu orang perempuan penjaja seks secara cuma-cuma alias gratis! Pemberlakuan diskon tersebut berlaku bagi siapapun pelanggannya baik di hari yang berbeda maupun bila ada yang dalam satu hari menggunakan jasa 10 orang wanita. Diskon khusus ini hampir mirip dengan jenis diskon yang ada di Indonesia, bedanya biasanya Indonesia diskon tersebut berlaku untuk pembelian isi ulang air galon!


Big Sister – Praha, Republik Ceko



Tak hanya di negara Australia saja yang ternyata mempunyai tempat prostitusi teraneh yang ada di dunia. Republik Ceko ialah salah satu negara yang berada di wilayah Eropa Tengah ini rupanya juga mempunyai tempat prostitusi paling absurd di dunia. Jika di Presidental Suite para laki-laki hidung belang berhak memperoleh diskon sehabis menggunakan jasa 10 orang wanita, di Big Sister ini sangat jauh berbeda. Tempat prostitusi yang terletak di kota Praha ini justru menggratiskan bagi siapa saja yang memakain layanan jasa perempuan penghibur di tempatnya. Lantas darimana bisnis tersebut mendapat penghasilan? Sistem bisnis prostitusi yang dijalankan oleh Big Sister sedikit absurd dari tempat prostitusi lain, alasannya ialah pendapatan yang diperoleh berasal dari video-video atau kaset DVD yang dijual secara bebas ke seluruh dunia. Video atau kaset DVD yang dimaksud ialah tak lain merupakan hasil rekaman dari “aktivitas intim” antara sang pelanggan dengan perempuan penjaja seks di Big Sister dan telah diedit secara profesional oleh tim tempat prostitusi tersebut. Hal itu berarti pelanggan yang tiba ke Big Sister memang tidak perlu membayar jasa dengan menggunakan uang namun melalui persetujuan kekerabatan seks mereka boleh direkam dan diedarkan ke aneka macam macam negara! Big Sister sendiri mulai dibuka dan beroperasi semenjak tahun 2005 namun alasannya ialah sistem anehnya ini tak cukup membawa minat banyak orang, tempat prostitusi ini hanya bertahan selama kurang lebih 5 tahun hingga kemudian ditutup pada tahun 2010 alasannya ialah tidak mendapat jumlah peningkatan pelanggan!


Pleasure In Forest – Polandia



Polandia ternyata tak luput dari daftar negara yang melegalkan bisnis prostitusi, namun di negara tersebut undang-undang mengenai kelegalitasan prostitusi benar-benar diatur dengan ketat dibawah undang-undang. Maksudnya ialah meskipun di negara tersebut prostitusi legal, namun ada beberapa larangan terkait prostitusi yang dihentikan pemerintah dan bila dilanggar maka sanggup memicu hukuman yang berat. Selain itu bila pemerintah mendapati wanita-wanita penjaja sks tersebut bekerja dibawah paksaan alias terjun ke dunia prostitusi alasannya ialah dipaksa maka pelaku sanggup dijerat secara hukum. Seperti yang sudah diketahui bahwa tempat para perempuan penghibur untuk bertransaksi dengan pelanggan biasanya ialah di rumah bordir, namun pemerintah Polandia memasang pajak tinggi bagi rumah bordir yang beroperasi di negaranya. Mungkin hal itulah yang menciptakan para pelaku bisnis esek-esek tersebut mencari alternatif tempat lain yang sanggup dipakai untuk mengoperasikan bisnisnya tanpa harus membayar pajak tinggi, dan pilihan mereka jatuh di daerah hutan. Pleasure In Forest ialah nama yang disematkan untuk daerah prostitusi yang cukup absurd di dunia ini. Para pekerja seksual sanggup ditemukan di daerah hutan eksotis memperlihatkan dirinya kepada para laki-laki hidung belang yang melintas atau yang sengaja tiba ke daerah tersebut. Karena transaksi dilakukan di hutan, maka pihak pengelola bisnis itupun menyediakan “kamar” khusus bagi mereka yang sudah sepakat melanjutkan aktivitasnya. Kamar yang dimaksud tak lain ialah beberapa truk atau van terbuka yang diletakkan di tengah-tengah hutan. Hingga dikala ini pun Pleasure In Forest masih terus beroperasi dan semakin terkenal seiring dengan banyaknya hotel-hotel dan rumah petani yang ada di sekitar daerah hutan tersebut dijadikan sebagai rumah bordir dadakan!


Star Wars Bordello Club – Los Angeles, Amerika Serikat



Amerika Serikat ialah negara yang tak akan luput dari daftar tempat prostitusi paling absurd di dunia. Yup, hampir segala bentuk kegiatan atau bisnis yang di negara lain masih tabu atau ilegal justru sanggup beroperasi dengan bebas di negara tersebut tak terkecuali dengan bisnis prostitusi. Di Amerika Serikat tepatnya ialah di daerah Los Angeles, California ada satu tempat prostitusi yang sangat absurd dan sanggup menciptakan siapa saja geleng-geleng kepala. Tempat prostitusi tersebut berjulukan Star Wars Bordello Club, sesuai namanya tempat prostitusi tersebut menyediakan jasa layanan seks yang berbeda, absurd dan nyleneh alasannya ialah ada hubungannya dengan hal berbau Star Wars! Film fantasi yang meledak di aneka macam cuilan negara di dunia tersebut rupanya mengatakan ide sendiri bagi pelaku bisnis haram ini untuk mengusungnya sebagai konsep rumah bordir. Star Wars Bordello Club ialah tempat prostitusi bertemakan Star Wars mulai dari tempat hingga penampilan perempuan penghiburnya. Pria hidung belang yang mendatangi tempat ini akan menemukan perempuan penjaja seks bukan dengan balutan baju seksi melainkan dengan mengenakan kostu-kostum ala pemain Star Wars mirip alien, prajurit jedi, Ahsoka Tano, Padme Amidala hingga C-3PO serta tak ketinggalan Darth Veder. Meski terkesan agak absurd namun tempat prostitusi ini banyak didatangi oleh para laki-laki yang ingin mencari kenikmatan dengan cara berbeda sesuai dengan fantasi yang mereka bayangkan!


The Sex Doll Brothel, Tokyo & Kyoto, Jepang



Sudah bukan belakang layar lagi bila Jepang ialah salah satu negara di daerah Asia yang sangat pro dan menganggap bisnis prostitusi atau hal lain yang berafiliasi dengan ekspploitasi seks ialah hal yang murah dan sangat wajar. Bisa dibuktikan dengan banyaknya jutaan video porno yang diproduksi dari Jepang tiap tahunnya dan tentu saja rumah bordir yang bertebaran tak hanya di wilayah perkotaan saja namun juga wilayah pedesaan. Diantara banyaknya tempat prostitusi yang menjamur di daratan Negeri Sakura tersebut, ada satu tempat prostitusi yang sangat absurd dan mungkin sanggup dikatakan agak nyleneh dan diluar nalar. Tempat prostitusi tak lain ialah The Sex Doll Brothel, bila dilihat dari namanya saja sudah niscaya tertangkap tangan bahwa di dalam tempat prostitusi tersebut sanggup banyak ditemukan boneka-boneka seks. Masyarakat dan budaya Jepang sendiri memang dikenal sangat unik dan nyentrik, rupanya hal tersebut juga tak sanggup dilepaskan dalam urusan ranjang. The Sex Doll Brothel ialah tempat prostitusi yang perempuan penghiburnya bukan insan namun benda. Boneka-boneka lateks tersebut dibentuk ibarat perempuan mulai dari postur tubuh hingga tipikal wajah yang bermacam-macam. Tempat prostitusi ini banyak ditemukan di daerah Tokyo dan Kyoto dan di beberapa kota lainnya. Sama halnya dengan menggunakan layanan jasa perempuan penghibur insan sungguhan, laki-laki hidung belang yang tiba ke The Sex Doll Brothel ini juga dikenai tariff kencan yang berkisar antara 1 juta rupiah hingga 2,5 juta rupiah. Bahkan harga tersebut akan jauh lebih mahal bila yang dipilih ialah boneka dengan postur atau wajah yang bukan Jepang!

Itulah beberapa tempat prostitusi paling absurd yang ada di dunia. Keanehan tempat prostitusi atau rumah bordir yang telah disebutkan diatas sangat bermacam-macam, mulai dari sistem, konsep yang diusung dan lain sebagainya. Kembali lagi kepada fakta bahwa keberadaan tempat prostitusi absurd tersebut ialah hal yang masuk akal di negara masing-masing. Berbeda dengan Indonesia yang masih kental dengan budaya timur sangat menjaga adat kesopanan dan menjunjung tinggi martabat perempuan sehingga tempat prostitusi dengan segala keanehannya diatas tidak akan pernah ditemukan.

Sumber referensi:
http://medan.tribunnews.com/2015/02/11/inilah-lima-tempat-prostitusi-teraneh-di-dunia?page=2
http://www.presidentialsuite.com.au/
https://en.wikipedia.org/wiki/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Bordir Daerah Prostitusi Paling Asing Di Dunia"

Post a Comment