Cara Mengaktifkan Whatsapp Web Di Komputer

Whatsapp merupakan aplikasi penyedia layanan chatting yang ketika ini sudah digunakan lebih dari 1 milyar orang diseluruh dunia. Layanan Whatsapp ini dapat dinikmati melalui banyak sekali perangkat mulai dari perangkat smartphone dengan sistem operasi android, iOS, Blackberry, bahkan dapat juga memakai PC (Personal Computer) dengan memanfaatkan fitur WhatsApp web yang sudah tersedia di aplikasi whatsApp.

Mengaktifkan WhatsApp web di komputer ini bisa memudahkan Anda yang biasa bekerja memakai PC/ komputer biar tidak ketinggalan dengan chat penting atau obrolan-orbolan mengasyikan di group yang anda ikuti. Tidak menyerupai aplikasi telegram yang dapat selalu aktif walaupun hp utama yang berisi aplikasi perpesanan terkoneksi internet, atau bahkan yang tidak mempunyai androidpun dapat mengaktifkan telegram sebagai aplikasi chat di PC, aplikasi WhatsApp mengharuskan hp utama yang berisi aplikasi android terkoneksi internet, jikalau tidak terkoneksi internet maka whatsApp web tidak dapat jalan, dan muncul pesan menyerupai pada gambar berikut:


Cara Mengaktifkan WhatsApp Web di Komputer

  1. Buka browser google chrome atau mozilla firefox di PC, kemudian ketikkan alamat: https://web.whatsapp.com/, akan ditampilkan instruksi QR yang wajib anda scan memakai hp yang ada aplikasi whatsAppnya.
  2. Buka aplikasi whatsApp di android, kemudian tekan titik tiga di pojok kanan atas dan pilih WhatsApp Web
  3. Kemudian tekan tanda plus (+) yang ada di pojok kanan atas, maka akan muncul scan instruksi QR
  4. Arahkan hp android anda ke layar PC untuk melaksanakan scan instruksi QR yang tampil di layar PC:
  5. Jika berhasil, maka akan tampil menyerupai gambar berikut, hingga disini anda sudah berhasil mengaktifkan whatsapp web di PC,
Demikian Cara Mengaktifkan WhatsApp Web di Komputer, gampang bukan? selamat mencoba, Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Whatsapp Web Di Komputer"

Post a Comment