Cara Gampang Mengatur Penomoran Halaman Beda Posisi Atas Bawah Di Ms Word

Memberi penomoran halaman bekerjsama sangatlah mudah, adalah anda cukup memakai tab sajian Insert - Page Number, dan semua halaman dokumen anda akan otomatis ada nomor halaman yang urut dari nomor terkecil. Namun sering kali kebutuhan tiap orang berbeda, adalah ada yang membutuhkan penomoran halaman biasa, yang penting ada nomor halamanya, ada yang menginginkan penomoran halaman dengan berbarai fariasi, misal halaman 1 hingga dengan halaman 5 memakai format penomoran halaman abjad romawi, sedangkan halaman 6 hingga final memakai penomoran halaman angka biasa.

Untuk penomoran halaman yang memakai angka biasa, juga ada yang menginginkan dengan fariasi posisi berbeda, misal pada halaman yang berisi BAB, posisi penomoran halaman diletakan di bawah tengah, sedangkan halaman selanjutnya posisi nomor halaman ada di atas sebelah kanan.

Cara manual bekerjsama dapat saja, adalah anda hanya cukup dengan insert teks box yang diberi warna putih, dan didalam teks box di beri angka sesuai nomor halamannya, namun tentu saja cara ini tidak disarankan, yang benar tentu anda dapat gunakan fitur-fitur yang sudah tersedia di Ms. Word untuk mengatur penomoran halaman dengan banyak sekali fariasi posisi, misal posisi nomor di atas dan posisi nomor di bawah pada halaman-halaman tertentu.

Berikut aku jelaskan Cara Praktis Mengatur Penomoran Halaman Beda Posisi Atas Bawah di Ms Word yang aku sajikan dalam video panduan di bawah ini, silahkan anda simak dengan teliti, dan dapat eksklusif anda praktikan.

Jangan lupa, bagi anda yang gres pertama kali membuka chanel Mung Media, silahkan anda subscribe/ berlangganan chanel aku ini (GRATIS), sehingga anda akan mendapat notifikasi jikalau aku mengupload video baru. Semoga Bermanfaat.
  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Mengatur Penomoran Halaman Beda Posisi Atas Bawah Di Ms Word"

Post a Comment