Whatsapp Kebajak, Ini Ciri-Ciri Dan Solusinya

Aplikasi WhatsApp kebajak, aplikasi WhatsApp kena hack, aplikasi WhatsApp disadap, baca kalimat ini rasanya mengerikan ya? tidak mengerikan bagaimana coba, dikala aplikasi perpesanan yang hampir semua orang memilikinya ini kena bajak, kena hack, maka semua warta eksklusif yang ada di aplikasi WhatsApp ini akan diketahui oleh si pembajak, dan hal mengerikan lagi, akun WhatsApp  kita dapat digunakan untuk menipu, memfitnah, dan tindak kejatan lain yang kesemua tindakan itu akan mengarah pada si pemilik WhatsApp.

Beberapa bulan yang kemudian saya pernah bercerita kasus yang menimpa saya pribadi, yakni aplikasi telegram saya kebajak orang dalam waktu 15 menit, kisah ini saya abadikan di artikel "Anakku Kena Tipu Pusat Aplikasi Telegram", pada postingan sebelumnya juga pernah saya tulis ihwal salah satu fitur WhatsApp yang dapat mencegah akun kita kena bajak/ kena hack orang yang tidak bertanggung jawab, baca: Takut WhatsApp Kena Hack, Segera Lakukan Hal ini. Nah, pada artikel kali ini akan saya bahas mengenai ciri-ciri whastApp kebajak dan solusi bila sudah terlanjur kena bajak.

Ciri-Ciri WhatsApp Kebajak dan Solusinya


  • Pesan chat sudah dibaca, padahal Anda merasa belum membacanya, ini dapat anda cermati pada pesan chat yang sudah centang biru.
  • Aplikasi WhatsApp aktif di perangkat lain, untuk problem ini anda dapat melihatnya dengan cara tekan titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilihlah WhatsApp Web
    Cara mengaktifkan WhatsApp di Komputer"
  • Anda akan melihat daftar perangkat yang telah digunakan untuk masuk ke akun WhatsApp Anda, mulai dari waktu dan tanggal, kemudian sistem operasi yang digunakan, browser yang digunakan.
  • Jika merasa ada yang janggal, Anda merasa tidak pernah mengaktifkan WhatsApp berbasis web di komputer manapun, silahkan segera menutupnya dengan cara tekan link Keluar dari semua perangkat, kemudian tekan KELUAR.
Dengan mengenali ciri-ciri dan mengetahui solusi di atas dibutuhkan aplikasi WhatsApp anda kondusif dari tangan-tangan jahat yang tidak bertanggung jawab. Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Whatsapp Kebajak, Ini Ciri-Ciri Dan Solusinya"

Post a Comment