Cara Setting Youtube Untuk Anak Di Hp Android

Mengamankan anak dari konten video youtube yang membahayakan moral, kejiwaan, alasannya mempertontonkan hal-hal yang tidak pantas untuk dikonsumsi bawah umur ibarat video kekerasan, video p0rn0, video perjudian, dan banyak sekali video lain yang masuk kategori remaja sangat perlu dilakukan bagi setiap orang bau tanah yang telah mengenalkan anak dengan gadget semenjak dini, apalagi anak cenderung dibebaskan dalam bermain tanpa pengawasan ekstra dari orang tua.

Anda sebagai orang bau tanah sebelum menawarkan anak hp android, dapat mensetting pembatasan konten/ memfilter konten-konten yang masuk kategori dewasa, sehingga tidak akan ditampilkan pada dikala dipakai bawah umur dalam menikmati hiburan-hiburan yang ada di youtube.

Fitur pembatasan pada aplikasi youtube ini walaupun tidak 100% berhasil memfilter, tapi sudah sangat membantu menyembunyikan video dengan potensi konten remaja yang tidak layak untuk dikonsumsi putra-putri anda.

Setting Aplikasi Youtube di Hp Android

  1. Buka aplikasi youtube
  2. Tekan ikon Akun anda, pastikan anda sudah login dengan memakai akun gmail anda, di pojok kanan, lalu tekan setelan (ikon gerigi) ibarat pada gambar berikut:
  3. Pada jendela setelan, silahkan anda tekan Umum
  4. Kemudian pada jendela Umum scroll kebawah dan aktifkan mode terbatas (sampai tombol menyala biru), perhatikan gambar berikut:
Demikian Cara Setting Youtube Untuk Anak di Hp Android, biar bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Youtube Untuk Anak Di Hp Android"

Post a Comment