Cara Mendapat Domain Premium Gratis

Mendekati selesai tahun 2018, menyerupai biasa akan aneka macam perusahaan-perusahaan penyedia domain dan hosting menawarkan paket-paket spektakuler dengan harga yang super murah, bahkan ada beberapa yang digratiskan untuk biaya berlangganan tahunan baik itu domain premium maupun hosting untuk penyimpanan file-file website.

Salah satunya yakni perusahaan penyedia domain dan hosting IDwebhost yang mempunyai motto perusahaan sebagai penyedia layanan hosting murah No 1 Indonesia, perusahaan yang ketika ini mempunyai kantor cabang ditiga kota besar, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang ini menyediakan domain gratis yang sanggup Anda dapatkan hanya dengan mengisi nama, email dan nomor hp saja.

Bagi anda yang masih awam wacana istilah nama domain, berikut akan saya jelaskan sekilas wacana nama domain di internet. Domain merupakan nama situs yang unik di internet, alasannya yakni unik berarti hanya anda yang punya nama tersebut. Nama Domain yang ada di internet ada yang berbayar ada juga yang sifatnya gratis. Khusus untuk domain berbayar, anda  wajib membayar perpanjangan tiap tahun, kalau tidak diperpanjang domain anda akan hangus, website atau blog anda tidak sanggup diakses dan pada balasannya domain tersebut sanggup diambil alih/ dibeli oleh orang lain.

Dengan mempunyai domain premium, pengguna blogspot gratisan sanggup merubah nama domain blogspot menjadi nama domain premium yang anda dapatkan. Istilah Custom domain blogspot merupakan nama domain pilihan yang sanggup kita gunakan untuk menggantikan nama blog di blogspot (blogger.com). Dengan custom domain kita sanggup merubah alamat blog semisal mrmung.blogspot.com menjadi mrmung.com, sanggup juga dengan memakai TLD (Top Level Domain) lainya seperti: .net, .org, .biz ,.xyz, .online, dll.

Perusahaan penyedia domain dan hosting biasanya juga menyediakan beberapa paket Cara Mengaktifkan HTTPS/SSL Gratis di cPanel Hosting), bahwa laba utama mengaktifkan SSL pada website yakni adanya suplemen keamanan, sebagai rujukan Anda mempunyai halaman di website yang membutuhkan input password, kalau website anda belum memakai https:// akan beresiko data password tertangkap oleh virus yang ada di jaringan Anda, tentu ini sangat berbahaya kan? Disamping itu penggunaan SSL pada website ketika ini sangat disukai mesin pencari menyerupai Google, dan akan menawarkan pengaruh nyata pada posisi SEO website anda.

Cara Mendapatkan Domain Premium Gratis

Bagi anda yang berminat untuk mendapat domain gratis dari perusahaan IDwebhost ini, silahkan anda daftar dan lengkapi data-data berupa nama, alamat email aktif, dan no hp, dan menangkan domain GRATIS dengan top level domain .XYZ dan .ONLINE eksklusif di IDwebhost yang akan diundi setiap hari Rabu. Ingat! alasannya yakni ini tergantung keberuntungan Anda, tentu tidak semua yang mengisi dan mendaftarkan domain gratis ini akan otomatis mendapat domain premium gratis, kalaupun tidak dapat, saya sarankan si jangan ragu untuk membeli nama domain premium sendiri, akan jauh lebih banyak pilihan top level domainya misalkan top level domain .COM, .NET, .ID dll.

Oke, Silahkan anda buka alamat: https://idwebhost.com/domain-gratis, maka akan tampil menyerupai pada gambar berikut:

Isi data lengkap, dan klik tombol DAFTARKAN, setelah itu akan muncul informasi data diri dan domain Anda telah terdaftar untuk mengikuti kegiatan domain GRATIS periode tanggal dan bulan ketika anda mengisi data, Pemenang yang mendapat domain gratis akan diberitahukan melalui email. Pengumuman pemenang akan ditampilkan di halaman Domain Gratis dan di fanspage facebook IDwebhost setiap hari Rabu. Semoga beruntung! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapat Domain Premium Gratis"

Post a Comment