Payload Tree Terbaru

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKAATUH


halo mitra , gimana kabarnya internet gratis tri kawan????
pastinya ngambek ya yg katanya co.id wkwkwkwkwkwkw
santai mitra ini solusinya kalo yang masih setia sama sc three
saya mau ngasih payload buat kalian nih biar saja dapat mempunyai kegunaan ya

ya udah nih kalo mau masih pake tri
ini payload nya kalian dapat salin aja

CONNECT [host_port] [protocol][crlf]Host: www.jwmbut.qq.com[crlf][crlf]

itu payload nya mitra . niscaya galau kan kok ada jembut nya hihihi
dicoba aja niscaya jadi kok. udah q coba .kalo gak percaya kalian dapat liat videoku ini
https://youtu.be/iUt_Qikb9ck








oia untuk remot proksinya kalian kalo malas ngisi gak usah diisi
eksklusif klik aja tunnel type dan pilih direct SSH with payload
kalo galau liat aja tuh videonya
niscaya konek kok soalnya udah saya coba

baiklah sekian dulu ya dari saya
nanti kalo ada kaber terbaru lagi saya kasih tau lagi

oia yg minta payload axis untuk KPN TUNNEL ULTIMATE
tunggu dulu ya. soalnya gres pake axis nih nanti q share lagi kalo udah nemu

baiklah trimakasih mitra . biar dapat membantu
sekian dari saya dan terimakasih babayyyyyyy

WASSALAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Payload Tree Terbaru"

Post a Comment