Cara Gampang Mengganti Nama Domain Blogspot Dengan Nama Lain

Mengganti nama domain dengan nama lain dapat anda lakukan dengan gampang bila domain yang dimaksud yaitu nama domain yang masih memakai sub domain blogspot, lain halnya bila anda sudah melaksanakan custom domain blogspot anda dengan memakai domain premium atau domain berbayar, untuk mengganti kasus yang kedua ini anda harus membeli domain gres lalu setting ulang custom domain anda untuk meggantikan domain usang anda.

Pada posting ini kita akan bahas bagaimana cara mengedit dan mengganti nama domain yang masih ikut blogspot.com dengan nama lain.
#1 Login di blogger.com
#2 Klik sajian Setelan - Dasar

#3 Klik Edit disebelah kanan nama domain blog anda
#4 Ganti dengan nama sesuai impian anda dan klik tombol simpan.


Catatan: 
  • Nama domain gres dapat tersimpan bila nama tersebut belum digunakan orang lain, bila ternyata tidak dapat tersimpan, silahkan ganti dengan nama lain.
  • Nama domain gres tidak lagi terindex di google, oleh alhasil anda harus submit ulang alamat blog anda yang gres supaya terindex oleh google kembali.

Demikian Cara Praktis Mengganti Nama Domain Blogspot dengan Nama Lain, biar bermanfaat.

Informasi
Bagi yang tidak ada waktu dan tidak mau repot cara menciptakan dan mengedit blog, serahkan saja kepada Mung Bisnis | Jasa Pembuatan Blog Elegant, Keren dan Murah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Mengganti Nama Domain Blogspot Dengan Nama Lain"

Post a Comment