Komentar Facebook Di Blogspot Hilang Ini Penyebabnya

Pada posting Sebelumnya aku sudah membahas cara gampang mengatasi problem yang muncul ketika mengaktifkan SSL gratis untuk blogspot custom domain, dimana Bagi pengguna blogspot custom domain yang mengaktifkan SSL gratis dari blogspot akan menemui beberapa problem diantaranya terdeteksinya SSL yang tidak valid dikarenakan ada pencampuran antara http dan https dalam postingan, baik berupa URL gambar, URL javascript, dan URL ke website lain.

Seperti biasa seringkali goresan pena yang aku buat di blog ini menurut pengalaman pribadi, ialah ketika mengaktifkan fitur https pada blogspot custom domain semua komentar yang memakai komentar facebook hilang demikian juga dengan jumlah like Facebook yang ada di tiap postingan semua tereset menjadi 0.

Kenapa komentar Facebook yang ada di tiap postingan hilang? ini disebabkan lantaran plugin komentar facebook ini mendeteksi alamat blog baru, ialah alamat blog yang tadinya tanpa memakai https kini sudah memakai https.

Demikian penyebab kenapa komentar Facebook yang ada di setiap postingan pada blogspot custom domain yang gres saja mengaktifkan fitur SSL gratis ini tiba-tiba hilang. Semoga warta ini  bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komentar Facebook Di Blogspot Hilang Ini Penyebabnya"

Post a Comment