In House Pembinaan (Iht) Koreksi Lembar Jawab (Ljk) Siswa Dengan Ponsel Android Smp N 1 Kaliwungu

In House Training (IHT) Guru-Guru Sekolah Menengah Pertama N 1 Kaliwungu dalam rangka meningkatkan kompetensi diri yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama N 1 Kaliwungu Kab. Semarang membahas wacana bagaimana cara mengoreksi lembar jawab komputer (LJK) siswa hanya dengan memakai kamera pada ponsel Android. Aplikasi yang dipakai dalam kegiatan ini yakni aplikasi ZipGrade yang bisa di download di playstore.

Kegiatan yang dilaksanakan hanya beberapa jam saja ini, yaitu pada hari Senin, tanggal 20 Nopember 2018 mulai pukul 10.00 - 14.30 WIB, diperlukan bisa memperlihatkan pengetahuan dan keterampilan gres kepada Bapak/ Ibu Guru, sehingga bisa membantu mempermudah dan mempercepat salah satu kiprah pokok dan fungsi sebagai Guru, yaitu Melaksanakan kegiatan evaluasi baik itu ulangan harian,tengah semester atau simpulan semester, Melaksanakan analisis ulangan, aktivitas remedial, pengayaan, dan Mengisi daftar nilai siswa.

Kegiatan ini didanai dari hasil iuran Guru-Guru dengan menyisihkan setiap pencairan pemberian profesi, sehingga tujuan pemerintah menggelontorkan pemberian profesi untuk guru ini, benar-benar dimanfaatkan Guru, selain untuk kesejahteraan Guru juga di manfaatkan untuk meningkatkan kompetensi diri sebagai Guru.

Berikut beberapa foto kegiatan In House Training (IHT) Koreksi Lembar Jawab (LJK) Siswa dengan Ponsel Android Sekolah Menengah Pertama N 1 Kaliwungu:





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "In House Pembinaan (Iht) Koreksi Lembar Jawab (Ljk) Siswa Dengan Ponsel Android Smp N 1 Kaliwungu"

Post a Comment