Cara Edit Dan Menambahkan Stiker Whatsapp Langsung Yang Sudah Terpasang

Stiker WhatsApp satu ahad terakhir ini sedang heboh, perang stikerpun tak dapat terelakkan lagi di chat langsung dan chat group whatsApp, kenapa begitu heboh? Ya biasa lah... Fitur baru. Pada posting sebelumnya saya menciptakan goresan pena dengan judul  Cara Praktis Membuat Sticker WhatsApp dengan Foto Sendiri, bagi Anda yang belum membaca goresan pena itu silakan segera kunjungi link berikut: Tutorial Membuat Stiker Lengkap.

Dalam pembuatan stiker WhatsApp yang sudah saya jelaskan pada posting terdahulu, kadangkala kita menginginkan menambah stiker gres atau mungkin menghapus stiker yang sudah kita tambahkan pada aplikasi WhatsApp.

Perlu diketahui bahwa stiker WhatsApp yang yang sudah terpasang merupakan satu paket atau dalam satu folder jadi di awal perlu diingat Anda menyimpan stiker-stiker anda dalam folder dengan nama apa. Oleh karenanya Pada kesempatan ini saya akan membahas perihal bagaimana Cara Edit dan Menambahkan Stiker WhatsApp Pribadi.

Untuk menambahkan stiker WhatsApp baru, yang harus anda lakukan hanya mendesain stiker lalu simpan pada folder yang sama dengan stiker yang sudah pernah anda upload, sebagai pola Sebelumnya saya menyimpan beberapa koleksi stiker saya dalam satu folder dengan nama Sticker WhatsApp, maka saat saya akan menambahkan desain stiker gres cukup di copy dan masukkan dalam folder Sticker WhatsApp.

Setelah anda menambahkan stiker gres ke dalam folder stiker Anda selanjutnya silahkan anda Buka aplikasi personal sticker for WhatsApp, maka di sana akan muncul stiker gres yang siap Anda tambahkan dengan cara mengklik tombol Add, ibarat pada gambar berikut:

Setelah anda klik tombol ADD, maka akan tampil keterangan Sticker WhatsApp telah ditambahkan ke WhatsApp sebelumnya.


Dan akibatnya sehabis anda buka aplikasi whatsApp, dan tekan pada icon emoji stiker akan muncul komplemen stiker gres anda, pola ibarat gambar berikut:


Dengan cara ibarat ini maka anda dapat menciptakan paket stiker dengan kategori kategori tertentu misalkan stiker untuk kategori hiburan, ucapan ucapan selamat, atau kategori yang lain sesuai dengan kebutuhan anda

Demikian cara mengedit dan menambahkan stiker WhatsApp, biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Edit Dan Menambahkan Stiker Whatsapp Langsung Yang Sudah Terpasang"

Post a Comment