Tp-Link Tl-Wr941hp Mode Range Extender Setting Cara Menggunakanya

HP Range Extender Setting Cara Menggunakanya TP-Link TL-WR941HP Mode Range Extender Setting Cara Menggunakanya

TP-Link TL-WR941HP merupakan salasatu perangkat Wireless yang mempunyai kinerja lebih baik alasannya Perangkat ini di rancang sebagai Router,Access Point dan sebagai penguat sinyal (Repeater) atau WiFi Extender, sangat sempurna jikalau anda menentukan alat ini untuk memperkuat dan meluaskan jangkauan sinyal wifi yang sebelumnya lemah.

TP-Link TL-WR941HP terdapat Tiga antena yang terpasang dan mempunyai power terpisah yang bisa mengirimkan data sampai 450 Mbps juga sanggup mendapatkan sinyal lebih baik yang bisa menjangkau ke dalam ruangan yang sebelumnya tidak bisa di tembus oleh perangkat WiFi standar lainya.

Nah, Cara memakai perangkat TP-Link TL-WR941HP untuk memperluas jangkauan sinyal wifi,

Sebelumnya buka browser di smartphone atau computer. Ketik 192.168.0.1 atau tplinkwifi.net Default password TL-WR941HP mengunakan koneksi LAN port - Username: "admin" dan Password: "admin"

Setelah masuk pastikan setup yang anda butuhkan sesuai keterangan maka pilih mode "Range Extender - exis wireless coverage by relaying wireless signal".



Setelah di memutuskan pilihanya, berikut ini langkah-langkah singkatnya yang bisa di lakukan.



TP-Link TL-WR941HP Range Extender Setting Cara Menggunakanya

Pada umumnya dengan menentukan mode WIFI Range Extender, maka, tidak memerlukan kabel untuk menghubungkan perangkat TL-WR941HP, alasannya perangkat hanya meneruskan sinyal WIFI dan mengirim kembali dimana sinyal WIFI tersebut diperluas dengan suplemen perangkat WIFI Range Extender.

1. WIFI dari TL-WR941HP sanggup terhubung ke WIFI yang sudah ada, namun, sebelum melaksanakan setting perangkat TL-WR941HP ke alat WIFI Router, click bab Survey untuk mencari sinyal WIFI.

2. Setelah itu akan muncul nama WIFI/SSID yang anda miliki. Lalu Click Chooce

3. Kemudian akan ditanyakan untuk nama WIFI dan passwordnya.

4. Yang harus di ingat bahwa nama tersebut bukanlah nama WIFI yang ada di perangkat TL-WR941HP, tapi nama WIFI dan password yang akan di hubungkan ke TL-WR941HP.

5. Dan nantinya nama WIFI TL-WR941HP menjadi satu nama dengan WIFI utama yang anda pilih untuk di hubungkan.

6. Setelah itu Setting kembali dengan Smart DHCP

7. Setelah simpulan jangan lupa klik Save.

Selanjutnya silahkan pindahkan perangkat TL-WR941HP, ke kawasan yang sebelumnya di anggap sinyal wifi nya lemah atau kurang maksimal.

Demikian cara singkat setting memakai Mode Range Extender, tranfer WIF ke WIFI tanpa kabel di router TP-Link TL-WR941HP. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tp-Link Tl-Wr941hp Mode Range Extender Setting Cara Menggunakanya"

Post a Comment