Cara Uji Kecepatan Internet Hp Android Tanpa Aplikasi

Cara cek kecepatan internet Android – kecepetan Koneksi jaringan data internet tentunya akan sangat besar lengan berkuasa sekali dalam kecepatan uploadd serta download, alasannya hal tersebut akan memilih dari kualitas jaringan serta provider yang di pilih, selain faktor lain menyerupai mode jaringan 3G atau 4G, dan juga mungkin adanya hambatan sistem atau hambatan pada penyedia jaringan tersebut.

Dan untuk mengetahui seberapa whuss!! kecepatan internet di hp android kita kini memang sangat gampang sekali dilakukan, hanya dengan menggunakan aplikasi speed test yang banyak beredar di google play store dan pribadi sanggup dijalankan untuk menguji seberapa kecepatan upload, download dan launya.

Namun, kalau berdasarkan saya pribadi aplikasi penguji kecepatan koneksi internet tersebut biasanya hanya sesekali saja kita gunakan atau jarang kita pakai, jadi, akan sia sia sajah kalau kita memasangnya di HP android kita.

Dan, artikel kesempatan ini saya akan membagikan bagaimana Uji Kecepatan Internet Hp Android Tanpa Aplikasi. dan disini saya akan cek Kecepatan Internet Hp Android menggunakan solusi yang ditawarkan oleh google search engine atau mesin pencari google dimana dengan menggunakan mesin penelusuran google saja sudah sanggup mengetahui seberapa kecepatan internet dari jaringan internet yang kita miliki.

Mungkin hal ini yang belum mengetahuinya akan bertanya-tanya, apakah mungkin google sanggup melaksanakan test untuk uji kecepatan internet pada hp android.

Jawabanya adalah: memang benar sekali. Karena google yaitu situs web terbesar du dunia tentu mempunyai developer yang sangat canggih didalamnya.

Jadi, mesin pencari google tersebut selain sanggup kita dipakai untuk menelusuri kata kunci banyak sekali hal yang kita cari, juga sanggup kita dipakai untuk menggunakan tool tertentu menyerupai alat (kalkulator), menghitung kurs dengan cepat, melaksanakan konversi suhu, mengetahui cuaca dan jam di banyak sekali negara dengan cepat dan masih banyak lagi lainya. Dan salasatunya yang akan saya ulas disini yaitu untuk uji Kecepatan Internet ponsel Android kita.

Nah, daripada ingin tau silahkan disimak sajah cara gampang dibawah ini.

Cara Uji Kecepatan Internet Hp Android Tanpa Aplikasi

Buka browser android kamu, dan biasanya yang paling powerfull, sebaiknya gunakan browser chrome.

Kemudian mengetikan kata kunci di Url kafetaria browser atau di kolom pencarian dengan goresan pena "Speed test google" kemudian klik Enter/Ok/Masuk.

 kecepetan Koneksi jaringan data internet tentunya akan sangat besar lengan berkuasa sekali dalam ke Cara Uji Kecepatan Internet Hp Android Tanpa Aplikasi

Setelah itu, nanti di hasil penelusuran paling atas kau akan melihat tool uji kecepatan internet dari google, silahka pribadi di klik saja tombol warna biru"Jalankan uji kecepatan"

Tinggal tunggu proses pengujian hingga selesai, semoga menerima hasil yang maksimal.

 kecepetan Koneksi jaringan data internet tentunya akan sangat besar lengan berkuasa sekali dalam ke Cara Uji Kecepatan Internet Hp Android Tanpa Aplikasi

Setelah final nanti kau akan melihat akhirnya pada halaman yang ditampilkn selanjutnya, berupa speed Download serta berapa speed upload dalam satuan Mbps.

Dan, kalau kau masih penasaran/kurang yakin dengan hasil yang telah di tampilkan tadi, kau sanggup melaksanakan uji ulang atau mencoba lagi, dengan klik pribadi tombol ‘Uji lagi’

Sangat mudahkan??

Nah, dengan mengikuti cara cek uji coba kecepatan koneksi internet HP android menyerupai di atas, maka kau tidak perlu repot-repot lagi harus menginstall aplikasi speed test net, yang sanggup membebani resource RAM HP kamu. Demikian, dari saya semoga bermanfaat. terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Uji Kecepatan Internet Hp Android Tanpa Aplikasi"

Post a Comment