Tentang Saya Seputar Biodata, Hobi, Dan Tujuan Dari Blog Akudc

 Tujuan saya buat blog ini ialah untuk menyebarkan segala sesuatu yang saya ketahui Tentang Saya Seputar Biodata, Hobi, dan Tujuan Dari Blog AKUDC

Diki Candra

AKUDC, Perkenalkan, saya biasa dipanggil Diki, Nama panjang saya Diki Candra, dari Situbondo-Jawa timur-indonesia, Tujuan saya buat blog ini ialah untuk menyebarkan segala sesuatu yang saya ketahui, sesuai dengan pengalaman saya dalam dunia internet, dan juga dalam pengetahuan yang lain, yang harus saya salurkan dalam blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

Biodate

lahir di Ambon pada tanggal 21 desember 1998, Saya ialah Laki-Laki keturunan Ambon-Jawa. Saat ini saya kuliah  di salah satu universitas di jember Dan ambil jurusan di Ekonomi Syariah, 
di Prody Pebankan Syariah.

Hobi

Saya suka nyanyi, Gitaran tapi tidak andal gitar, Baca Buku Tidak terlalu sering, Gemar dunia online sejak Kuliah di jember. 

Tujuan

Tujuan Saya buat blog ini adalah, membagikan pengalaman, menyebarkan pengetahuan kepada Kalian. 
dan tentunya untuk melatih saya semoga lebih rajin menulis dan memperlihatkan kalian manfaat dengan goresan pena saya lebih-lebih pada diri Saya sendiri 


Dan untuk kedepannya saya mengharap respon kalian dengan berkomentar di blog sederhana ini, untuk memberi saya masukan atau kritikan apa yang perlu saya perbaiki di blog saya 
terima kasih dari saya 

Jika ingin lebih tau wacana saya kunjungi

Instagram  : @akudc21
Youtube    : AKU DC
facebook  : https://www.facebook.com/akudc12


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Saya Seputar Biodata, Hobi, Dan Tujuan Dari Blog Akudc"

Post a Comment