Review Cara Supaya Facebook Tidak Dapat Di Hack Orang Jahil

Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Hack Orang Jahil – Seperti yang sudah anda ketahui sendiri media umum yang satu ini paling terkenal di seluru dunia, dengan semakin banyaknya pengguna facebook, tentunya bayak juga orang-orang yang iseng, jahil, suka mengacak-acak password fb orang lain, yang tidak bertanggungjawab, dengan tujuan mungkin ingin mencuri informasi eksklusif anda di akun Facebook. mereka berupaya banyak sekali hal dilakukan dengan meng hack atau meretas akun fb Siapa sajah yang di inginkan, dan metode ini sudah banyak yang berhasil dilakukan. alasannya sasaran korbannya juek sajah tidak mau mengetahui lebih lanjut mengenai pengaturan-pengaturan penting untuk menjaga privasi dan keamanan dalam data login ke akun facebook.
Cara Agar Facebook Tidak Bisa di Hack Orang Jahil Review cara Agar Facebook Tidak Bisa di Hack Orang Jahil
Terus bagaimana cara melindungi akun facebook kita biar kondusif dari orang-orang jahil atau para tangan-tangan hacker yang tidak bertanggung jawab.

Berikut di bawah ini beberapa tipsnya.

Tips Mengamankan Akun Facebook

  1. Membuat kata sandi yang unik, susah di tebak orang lain dengan menggunKan kombinasi karakter dan angka minimal kurang lebih 15 karakter.
  2. Hindari penggunaan password yang berkaitan dengan data dari info akun kita menyerupai tanggal lahir, nama, alamat atau apapun yang sudah kita tampilkan di info akun facebook. alasannya ini sangat sederhana, biasanya para pembobol akun (hacker) memakai informasi tersebut untuk mengacak password fb anda.
  3. Sembunyikan sajah Info Kontak fb anda,
    ini juga tidak kalah penting, alasannya hacker melacak akun anda, mulai dari informasi kontak dan email.
  4. Jangan lupa hapus higienis sesudah selesai, apabila akun fb anda di pakai melalui perangkat lain, misal di hp teman, warnet, dan lainya.

Nah, 4 tips di atas ini walapun kelihatan sederhana, tapi sangat ampuh untuk menciptakan pertahanan akun fb anda dari serangan hacker.

Satu lagi yang harus anda waspadai ini sangatlah lebih berbahaya sekali ialah (phishing) yang kini sedang populer. alasannya teknik ini memanfaatkan dari sebuah template facebooknya sendiri. Tampilan halamanya terlihat persis dengan aslinya. apabila anda tidak berhati-hati hingga meloginkan akun facebook anda. maka sudah di pastikan akun facebook anda akan di retas habis olehnya.

untuk itu sebelum anda meloginkan akun fb anda, perhatikan bab url dari halaman situs tersebut. walaupun halaman form nya terlihat persis asli. anda perhatikan bab alamat URLnya. jikalau yang orisinil akan terlihat http://www.facebook.com, atau http://m.facebook.com, http://web.facebook.com. tapi, jikalau yang terlihat itu absurd lain menyerupai yang admin tuliskan di atas, maka anda jangan berani melaksanakan login pada form tersebut.

Dan untuk mengatasi hal-hal tersebut anda sanggup melaksanakan beberapa seting keamanan pada akun facebook anda. lebih jelasnya anda sanggup ikuti petunjuk berikut ini.

CaraAgar Facebook Tidak Bisa di Hack Orang

Untuk melihat fitur keamanan yang telah di sediakan oleh facebook
Anda biasa masuk ke akun facebook anda, kemudian mengklik garis tiga di bab sudut kanan atas
Setelah masuk, klik pengaturan, kemudian pilih "keamanan dan login"
Nah, disitu anda sanggup menentukan keamanan yang disarankan oleh pihak fb seperti:
  • Memilih sahabat yang sanggup di hubungi (yang dipercaya) jikalau anda tidak sanggup masuk.
  • mengubah kata sandi yang lebih kuat
  • mengaktifkan "login dengan foto profil anda."
  • menggunakan autentikasi dua faktor.
  • dan masih banyak lagi fitur keamanan lainya yang sanggup anda gunakan.
    Kalau saya eksklusif untuk jaga-jaga mengamankan akun facebook dari serangan hacker iseng, saya menentukan memakai fitur "penyiapan keamanan ekxtra" ialah menambahkan email dan nomor telpon, dalam fitur "peringatan masuk tidak di kenal" juga mengaktifkan fitur "notifikasi" dan mengaktifkan email.

    Jadi, dengan mengaktifkan fitur pemberitahuan/notifikasi dan menambahkan nomor telpon atau email lain, maka apabila akun facebook anda di buka orang dari perangkat lain, selain yang sering anda gunakan, maka Anda akan menerima pesan/sms atau email dari situs facebook, dan jikalau itu bukan anda yang melakukan, anda sanggup segera bertindak untuk mengamankan akun anda.

    Begitulah sedikit penjelasnya, dan admin rasa kalau hanya sekedar untuk mengamankan akun facebook dari hacker jahat langkah seting menyerupai di atas sajah sudah cukup kondusif ko, alasannya anda akan mengetahui apabila ada orang lain yang telah mengetahui pasword fb anda, dan mencoba untuk membukanya, maka anda sanggup mengamankan akun fb anda dengan segera.

    Sampai disini dulu yang sanggup admin berikan perihal Review cara Agar Facebook Tidak Bisa di Hack Orang Jahilsemoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Review Cara Supaya Facebook Tidak Dapat Di Hack Orang Jahil"

    Post a Comment